Tiga Pilar Jum’at Curhat Kelurahan Benowo Kuatkan Kondusifitas Kamtibmas

Tiga Pilar Jum’at Curhat Kelurahan Benowo Kuatkan Kondusifitas Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Bripka Soedjarwo bersama Tiga Pilar Kelurahan Benowo dalam acara Jum’at Curhat. --

SURABAYA,MEMORANDUM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Bripka Soedjarwo bersama Tiga Pilar Kelurahan Benowo dalam acara Jum’at Curhat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Kel Benowo untuk memperkuat Kondusifitas Kamtibmas, Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Blue Light dan Razia di Patung Cincin

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Bank Saat Jam Ramai Transaksi

Pasca Hari Raya Idul Fitri 2024, masih ada sebagian warga Kelurahan Benowo yang belum kembali dari kampung halaman, dan sebagian lagi sudah kembali dan membawa warga pendatang baru ke Surabaya. Hal ini menjadi perhatian Kapolsek Pakal Polrestabes Surabaya Kompol I Made Jati Negara SH.

“Alhamdulillah Operasi Ketupat Semeru 2024 telah selesai, namun ada beberapa catatan kecil yang menjadi bahan evaluasi kami. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Pakal yang telah turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Pakal." pesan Kompol I Made Jati Negara SH di tempat berbeda.

"Kami harap tetap waspada terhadap beberapa rumah kosong yang penghuninya belum kembali dan bagi warga pendatang segera lapor kepada Ketua RT dan RW setempat,” imbuhnya 

BACA JUGA:Polsek Benowo Gelar Binrohtal di Musholla Al Ikhlas, Tingkatkan Karakter dan Ketaqwaan Anggota Polri

Bripka Soedjarwo Bhabinkamtibmas Kelurahan Benowo Polsek Pakal Polrestabes Surabaya juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga Kelurahan Benowo untuk berperan aktif dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan menjadi "Polisi" bagi diri sendiri.(mtr)

Sumber: