Jadi Ikon Tetap! Shin Dong Yup, Bae Suzy, dan Park Bo Gum Kembali Terpilih Jadi MC 60th Baeksang Arts Awards!

Jadi Ikon Tetap! Shin Dong Yup, Bae Suzy, dan Park Bo Gum Kembali Terpilih Jadi MC 60th Baeksang Arts Awards!

Shin Dong-yup, Bae Suzy, dan Park Bo Gum Kembali Terpilih Jadi MC Baeksang Arts Awards!--soompi

SURABAYA, MEMORANDUM - Baeksang Arts Awards merupakan ajang penghargaan yang telah diadakan setiap tahunnya sejak 1965, oleh IS PLUS Corp. Pada tahun 2024, ajang penghargaan Baeksang Arts Awards kali ini merupakan ajang yang ke-60.

Baeksang Arts Awards ke-60 merupakan perayaan pencapaian terbesar dalam konten siaran, kabel dan TV Streaming, serta film dalam negeri dan produksi teater juga masuk kedalam ajang percapaian tahun ini.

BACA JUGA:60th Baeksang Arts Awards 2024 akan Digelar Bulan Depan

Shin Dong Yup, Bae Suzy, dan Park Bo Gum akan kembali menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-60 yang akan diadakan pada 7 Mei 2024 pukul 5 sore KST di Coex Hall D.

Ketiga MC profesional tersebut memiliki pengalaman yang tidak sedikit sebagai pembawa acara.

Bae Suzy telah berturut-turut didapuk sebagai pembawa acara di Baeksang Arts Awards yaitu sejak Baeksang Arts Awards ke-52 tahun 2016. Kali ini telah tahun ke-9 dia terpilih kembali sebagai MC Baeksang Arts Awards.

Dengan lamanya Suzy sebagai MC di acara tersebut membuat dia dijuluki sebagai “Ikon Baeksang Arts Awards”, hal itu semakin memperkuat posisinya sebagai MC profesional.

BACA JUGA:Jadi Pasangan Lagi! Bae Suzy dan Kim Woo Bin Bakal Reunian di Drama Baru

Shin Dong Yup telah 10 tahun terpilih menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards, dia telah menjadi MC Baeksang Arts Awards ke-50 sejak tahun 2014 hingga 2016, lalu bergabung kembali pada tahun 2018 hingga sekarang. 

Meski sempat jeda selama 1 tahun yaitu 2017 tidak menjadi MC pada acara tersebut, Shin Dong Yeop selalu berhasil menjadi pusat perhatian pada acara awards.

BACA JUGA:Siapa Saja yang Masuk Nominasi 60th Baeksang Arts Awards 2024? Ini Daftar Nominasinya

Sedangkan, Park Bo Gum mulai bergabung sebagai pembawa acara Baeksang Arts Award pada 2018. Pengalaman Park Bo Gum di Baeksang Arts Awards juga tidak main-main, ini adalah kali keenam dia menjadi MC.

Pada tahun 2021 Park Bo Gum sempat absen menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-57 karena sedang menjalani wajib militer. 

Ketiganya menjadi satu kesatuan di acara Baeksang Arts Awards dengan chemistry yang hebat setelah beberapa-kali menunjukkannya. (*)

Sumber: