Sebut Suami Bakal Pulang, Dua Perampok di Perumahan PPS Gresik Kabur Tinggalkan Korban

Sebut Suami Bakal Pulang, Dua Perampok di Perumahan PPS Gresik Kabur Tinggalkan Korban

Anggota kepolisian mengidentifikasi lokasi perampokan di perumahan PPS Gresik-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Aksi perampokan dan penganiayaan yang menimpa Azizatus Sholihah di rumahnya Jalan Taman Ruby perum Pondok Permata Suci (PPS), Manyar, GRESIK masih didalami pihak kepolisian. Setelah menjalani proses perawatan medis, korban lantas dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Manyar.

Dari keterangan dihimpun, kedua pelaku memutuskan meninggalkan lokasi setelah korban menyebut jika suaminya tidak lama lagi akan pulang. Mendengar pengakuan itu, pelaku pun bergegas kabur membawa sejumlah barang berharga milik Azizatus.

"Setelah pelaku pergi, korban mengambil HP (Iphone) yang saat itu ada di dapur lalu menghubungi suaminya. Setelah suaminya pulang langsung membuat laporan ke Polsek Manyar," kata Kanitreskrim Polsek Manyar Ipda Syaiful Rokhim.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka. Antara lain memar di bagian dahi, hingga luka sayat di telapak tangan. Beruntung nyawa korban masih selamat dan tidak terjadi aksi asusila dilakukan pelaku perampokan tersebut.

BACA JUGA:Lagi-lagi Aksi Perampokan Terjadi di Gresik, Seorang IRT Disekap dan Dianiaya

"Saat ini kami masih dalam penyelidikan. Anggota sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP. Termasuk mengumpulkan keterangan saksi dan mencari CCTV," tutup dia.

Sebelummya, belum tuntas tugas polisi mengungkap aksi perampokan dan pembunuhan di Desa Imaan, Gresik, aksi serupa kembali terjadi. Kali ini, pelaku menyasar rumah di Jalan Taman Ruby komplek Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Manyar, Gresik.

Bedanya, dalam aksi perampokan kali ini, pelaku menyekap dan menganiaya seorang ibu rumah tangga (IRT) yang ada seorang diri di rumah itu. Pelaku berjumlah dua orang, melancarkan aksi pada Senin 15 April 2024, sekitar pukul 18.30.

Sebelum menggasak sejumlah perhiasan dan sebuah Iphone, dua pelaku sempat menyekap dan menghajar korban. Akibat ulahnya itu, korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh. Selain itu, ada pula luka sayatan pada tangan korban.(fdn)

Sumber: