Dandim Lamongan Instruksikan Apel Luar Biasa

Dandim Lamongan Instruksikan Apel Luar Biasa

Apel luar biasa Kodim 0812/Lamongan-Biro Lamongan-

LAMONGAN, MEMORANDUM - Pengecekan personil kembali cuti gelombang, Komandan Kodim 0812/LAMONGAN Letkol Arm Ketut Wira Purbawan,S.I.P., M.Han., instruksikan personil melaksanakan apel luar biasa, Selasa 16 April 2024.

Hal tersebut bertujuan untuk mengecek kehadiran seluruh personil Makodim baik Militer maupun PNS setelah selesai melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Amanatnya Dandim 0812 LAMONGAN Letkol Arm Ketut Wira Purbawan disampaikan, "Kami atas nama Komando mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam apel luar biasa kali ini. Hal tersebut merupakan bentuk kontrol terhadap Anggota Makodim setelah melaksanakan cuti Lebaran" ucap Letkol Arm Wira di Lapangan Makodim LAMONGAN.

Selain itu, Dandim LAMONGAN juga mengapresiasi pelaksanaan bersama Kepolisian dalam melaksanakan pemantauan dan pengamanan operasi Ketupat tahun 2024. "Sinergitas dengan Polri serta Instansi terkait agar terus ditingkatkan. "Inilah yang jadi kunci sukses dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodim Lamongan Gelar Bazar Murah

Lebih lanjut, Dandim meminta anggotanya untuk kembali menjalankan tugas dan rutinitas seperti sedia kala.

"Semoga dengan semangat Idul Fitri, kita semua mampu membentuk jiwa dan mental kita dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, tambah Dandim, dengan berakhirnya cuti lebaran, kita fokus lagi dalam menjalankan tugas dengan baik, sebab tantangan tugas kedepannya akan semakin kompleks," tambah Dandim, (pul)

Sumber: