Lebaran Anti Mati Gaya! 5 Tren Baju Muslim Kekinian yang Wajib Dicoba

Lebaran Anti Mati Gaya! 5 Tren Baju Muslim Kekinian yang Wajib Dicoba

Temu kangen bersama keluarga di kampung halaman ini memberikan kesempatan sobat muda untuk terampil dalam menggunakan baju muslim yang rapi dan sopan.--Freepik

MEMORANDUM - Lebaran tahun 2024 sudah dekat nih, siapa disini yang sudah rindu dengan kampung halaman?

Pastinya momen lebaran ini adalah momen yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang umat muslim yah sobat muda.

Nah, mudik ke kampung halaman menjadi suatu hal yang wajib untuk temu kangen bersama keluarga, maka dari itu sayang sekali jika melewatkan momen lebaran ini karena hanya terjadi sekali dalam setahun.

Mudik ke kampung halaman membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang sangat besar, karena harus rela menunggu macetnya kendaraan selama perjalanan.

Semua orang umat muslim serentak mudik dan gerak cepat memesan tiket kendaraan maupun naik kendaraan pribadi agar bisa pulang ke kampung halaman demi menikmati momen bersama keluarga tercinta.  
 
Selain menantikan masakan khas kampung halaman pada waktu lebaran, pasti sobat muda juga  menantikan THR juga kan ya.

Temu kangen bersama keluarga di kampung halaman ini memberikan kesempatan sobat muda untuk terampil dalam menggunakan baju muslim yang rapi dan sopan.

BACA JUGA:Baju Lebaran Couple yang Serasi untuk Pasangan Kekinian

BACA JUGA:Tren Baju Lebaran 2024: Fashionable dan Nyaman untuk Wanita dan Pria

Agar penampilan sobat muda kelihatan modis dan enak dipandang, berikut 5 tren baju muslim kekinian yang wajib sobat muda coba, diantaranya :

1. Tunik Brokat

Model tunik ini yang simple namun terlihat elegan dikenakan saat lebaran. Model tunik ini telah menjadi baju lebaran favotit banyak orang

2. Long Dress

Fashion ini dari tahun ke tahun akan tetap menjadi tren, sebab item ini adalah lambang dari nilai keagamaan yang sangat kental dan sarat dengan syariah.

Long dress ini biasa disebut dengan gamis dan banyak di kenakan kalangan remaja hingga tua. Pilihan warna, kain serta motif menjadikannya banyak peminat untuk memakainya.

3. Blus dan blazer asimetris

Model busana muslim yang kekinian ini`memang sengaja dipotong tidak simetris. Potongan yang asimetris ini akan memberikan variasi fashion yang tidak monoton dan lebih dinamis.

4. Knit wear

Fashion ini berbahan dasar rajut, dan bervariasi pula model rajutannya, baik dari motif, warna dan kualitas. Knit wear ini memberi kesan stylish anak muda karena bahannya yang cocok untuk dikenakan oleh semua kalangan.

5. Kaftan

Busana muslim yang satu ini umumnya sama seperti gamis mempunyai kerutan di bagian tengah perut dan bentuk lengan yang lebar. Kaftan ini menciptakan tampilan yang simpel dan berkelas.  (mg16)   
      

    

   

   

Sumber: