Pekan ke-31 Liga 1 Ditetapkan, Paul Munster Rubah Jadwal Tim

Pekan ke-31 Liga 1 Ditetapkan, Paul Munster Rubah Jadwal Tim

Atas penetapan jadwal baru ini, Pelatih Persebaya Paul Munster harus merubah jadwal yang sudah di tetapkannya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-31 sampai pekan ke-34 sudah resmi ditetapkan. Usai lebaran tepatnya tanggal 15 April 2024 Liga 1 kembali dimulai. 

Atas penetapan jadwal baru ini, Pelatih Persebaya Paul Munster harus merubah jadwal yang sudah di tetapkannya. Meskipun selama penundaan Persebaya tetap menggelar latihan. 

"Saya harus mengubah jadwalnya, tapi saya harus beradaptasi. Jadi bagi saya adaptasi tidak masalah, apalagi di Indonesia, karena banyak hal berubah," kata Munster. 

BACA JUGA:Mahrus Afief, Mantan Kiper Persebaya yang Sukses Mengantar Batavia FC Juara

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut pastinya sudah memahami keadaan persepakbolaan Indonesia. Apalagi Munster telah 3 tahun menjadi pelatih tim Bhayangkara FC. 

Oleh karena itu, dengan ditetapkannya jadwal baru ini, Munster lebih memilih untuk fokus menerapkan taktik dan strategi timnya. Ia pastinya ingin menampilkan pertandingan terbaik saat menghadapi Dewa United pada 16 April mendatang. 

"Jadi bagi saya, itulah adanya. Tapi adaptasi dengan para pemain, mereka juga tahu bagaimana. Di Indonesia juga keadaannya selalu berubah, tapi mudah-mudahan tidak 100 persen," ungkapnya. 

BACA JUGA:Liga 1 Berhenti Sejenak, Persebaya Tetap Gelar Latihan di Lapangan Thor

Untuk diketahui, Persebaya hanya memberikan jatah libur Hari Raya Idulfitri kepada para pemainnya selama dua hari. Jatah libur sangat pendek lantaran pertandingan hanya berjarak beberapa hari usai Lebaran. (rid)

Sumber: