Pria Kedamean Gresik Tewas Terpanggang di Atap Rumah, Diduga Bakar Diri

Pria Kedamean Gresik Tewas Terpanggang di Atap Rumah, Diduga Bakar Diri

Jenazah Slamet ditemukan terbakar di atap rumah-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Warga Desa Tulung, Kecamatan Kedamean, GRESIK mendadak geger atas kematian Slamet, warga sekitar. Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi hangus usai terbakar di atas rumahnya.

PJ Kepala Desa Tulung, Bambang Slamet mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis 4 April 2024 sekitar pukul 19.30. Itu setelah ia mendapatkan laporan dari salah seorang warga selesai melakukan salat tarawih.

"Saya mendapat laporan itu setelah salat tarawih. Saya langsung pergi ke lokasi kejadian untuk memastikan," kata Bambang, Jumat 5 April 2024, siang.

Tiba di lokasi, Bambang sudah mendapati korban dalam keadaan hangus terpanggang. Sekujur tubuhnya gosong dengan kondisi banyak luka bakar.  "Sudah meninggal, seluruh tubuhnya penuh luka bakar. Hangus gosong, Pak," imbuh dia.

BACA JUGA:Wanita Korban Bakar Diri Bersama Suami di Jalan Gersikan Meregang Nyawa

Meski demikian, lanjut Bambang, ia tidak bisa memastikan motif dan penyebab korban terbakar. Dari keterangan yang ia dapatkan dari beberapa warga, korban diduga bunuh diri dengan membakar diri.

"Pastinya saya gak tahu, karena saya datang itu sudah dalam keadaan meninggal terbakar. Infonya diduga membakar diri," tutup dia.

Terpisah, Kapolsek Kedamean AKP Suhari masih belum bisa memastikan penyebab korban terbakar. Bunuh diri atau terbakar. Saat ini, ia masih melakukan penyelidikan. "Masih penyelidikan. Belum diketahui penyebabnya," kata Suhari.(fdn)

Sumber: