Polsek Jambangan Datangi TKP Orang Meninggal Dunia Mendadak di Bawah Tol

Polsek Jambangan Datangi TKP Orang Meninggal Dunia Mendadak di Bawah Tol

Kapolsek Jambangan Kompol Novy Herdyanto S.Sos mendatangi lokasi TKP. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Personel Polsek Jambangan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dunia mendadak di bawah Tol Pagesangan Jambangan Surabaya, Kamis 4 April 2024.

Kapolsek Jambangan Kompol Novy Herdyanto S Sos menjelaskan korban meninggal dunia adalah warga Trenggalek bernama Nur Sugianto, berusia 61 tahun, berprofesi sebagai pemulung. Korban tinggal di bawah Tol Pagesangan Surabaya.

Saksi dalam kejadian ini adalah Timin (40 tahun) dan Muji (50 tahun), yang juga tinggal di bawah Tol Pagesangan Surabaya.

Kronologi Kejadian pada pukul 05.30 WIB, Muji hendak ke kamar mandi di Tol Pagesangan dan melihat korban tertelungkup di depan kamar mandi. Korban batuk-batuk dua kali, kemudian Muji dibantu Timin mengecek kondisi korban. Korban sudah lemas dan tidak bernyawa, kemudian diangkat ke tempat tidur.

BACA JUGA:Kapolsek Jambangan Beri Pembinaan Tertib Berlalulintas di SMAN 18 Surabaya

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Jambangan dipimpin Kapolsek Jambangan Kompol Novy Herdyanto S.Sos mendatangi lokasi kejadian. Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Tim Medis Puskesmas Kebonsari kemudian melakukan pemeriksaan TKP, memintai keterangan saksi, dan melakukan pemeriksaan medis terhadap korban.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengarah ke tindak pidana. Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kapolsek Jambangan Kompol Novy Herdyanto S Sos mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa sakit.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya korban dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan segera memeriksakan diri ke dokter jika merasa sakit," ujarnya.(mtr)

Sumber: