Dandim Lamongan: Pererat Komunikasi, Perkuat Sinergi, Satukan Hati untuk Membangun Negeri

Dandim Lamongan: Pererat Komunikasi, Perkuat Sinergi, Satukan Hati untuk Membangun Negeri

"Sobat Bang Takir" menggelar buka puasa bersama di Makodim 0812/Lamongan--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Bulan suci Ramadan, Kodim 0812/Lamongan, mempererat tali silaturahmi dengan mengundang Insan pers di Lamongan termasuk juga jajaran Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) yang tergabung dalam "Sobat Bang Takir" menggelar buka puasa bersama yang di helat Makodim 0812/Lamongan, Rabu 03 April 2024, malam.

"Sobat Bang Takir" merupakan sebutan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I P.,M.Han., kepada seluruh Insan Pers di Kabupaten Lamongan yang senantiasa membantu dan bersinergi dengan Kodim 0812/Lamongan dalam mwnyuguhkan berita berita positif kepada masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kodim Lamongan Gelar Bazar Murah

Letkol Arm Ketut Wira Purbawan dalam hal ini mengatakan bahwa tujuan digelarnya buka puasa bersama dengan awak media ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk menambah keakraban dengan insan pers di Lamongan, agar hubungan sinergitas antara TNI khususnya Kodim 0812/Lamongan dan Insan Pers di Lamongan bisa semakin baik solid sesuai tema yang diambil "Pererat Komunikasi, Perkuat Sinergi, Satukan Hati untuk Membangun Negeri".

“Tentunya, bulan Ramadan adalah bulan yang sangat baik bagi kita umat Islam. Maka, di momentum bulan puasa ini Kodim 0812/Lamongan ingin menambah keakraban dengan insan pers yang ada di Lamongan melalui buka puasa bersama ini,” ungkap Letkol Arm Ketut Wira Purbawan Dandim Lamongan.

BACA JUGA:Kodim Lamongan Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis Digelar

Dandim juga berharap, sinergitas antara TNI dan Insan Pers khusus di Kabupaten Lamongan bisa terus terjaga dan tetap terjalin dengan baik, agar bisa bersama sama membangun dan memberikan edukasi kepada Masyarakat Lamongan khususnya.

“Mari kita jaga keutuhan NKRI ini dengan menguatkan rasa cinta terhadap tanah air, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia dengan rasa kebersamaan,” tandasnya.

BACA JUGA:Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Pucuk Hadiri Karya Bhakti Kamis Bersinergi Kodim 0812/Lamongan

Sementara itu, Kadam Mustoko Ketua PWI Lamongan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0812/Lamongan beserta jajarannya yang telah mengundang para insan pers di Lamongan untuk berbuka puasa bersama di bulan Ramadan ini.

"Kami mewakili Insan Media Lamongan sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0812/Lamongan yang telah mengundang kami untuk berbuka bersama. Oleh karena itu kami berharap hubungan baik ini akan terus terjaga, agar bisa bersama sama menjaga keutuhan NKRI terutama di Kabupaten Lamongan," pinta Kadam sapaan Ketua PWI Lamongan yang juga merupakan anggota "Sobat Bang Takir" menutup acara. (pul).

Sumber: