Polwan Polres Situbondo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Polwan Polres Situbondo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH membagikan takjil bersama dengan polwan.-Biro Situbondo-

SITUBONDO, MEMORANDUM - Ratusan paket takjil dibagikan Polwan Polres Situbondo kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan PB Sudirman Situbondo, Selasa, 2 April 2024 sore.

BACA JUGA:Polres Situbondo Persiapkan Pengamanan Idulfitri dan Arus Mudik 

Sejumlah anggota Polwan Polres Situbondo dipimpin Koordinator Polwan AKP Kusmiani didampingi Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto SH SIK MH dan Wakapolres Kompol I Made Prawira Wibawa S ST SIK MIK terjun langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polres Situbondo Gerebek Rumah Penyimpanan Miras, Sita Puluhan Jeriken Arak

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto melalui AKP Kusmiani menyampaikan kegiatan berbagi takjil "Indahnya Berbagi Bersama Polisi Wanita" dilaksanakan oleh Polwan Polres Situbondo sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

BACA JUGA:Peduli Nelayan, Satpolairud Polres Situbondo Bagikan Bantuan Beras Saat Patroli

"Berbagi takjil ini bukan hanya sekadar memberikan makanan, tetapi juga membawa hikmah dan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini," ucapnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolres Situbondo bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil 

Selain itu, AKP Kusmiani mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu sarana komunikasi untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Berprestasi Ungkap Kasus, Kapolres Situbondo Beri Reward Kapolsek Banyuglugur dan Kapolsek Besuki 

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut, Polwan Polres Situbondo juga memberikan imbauan untuk tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Amankan Pelaku Curanmor di Pasar, Polres Situbondo Imbau Masyarakat Kunci Ganda Motor saat Parkir 

“Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 H ini,” harapnya.

BACA JUGA:Polres Situbondo Ungkap Kasus Peredaran Bubuk Petasan 

Kegiatan berbagi takjil oleh Polwan Polres Situbondo ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Para warga menyambut dengan senyum dan terima kasih atas kebaikan yang dilakukan oleh para Polwan sehingga menyentuh hati mereka yang menerima, tetapi juga menggugah kesadaran akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama di bulan Ramadan. (*)

Sumber: