4 Rekomendasi Podcast yang Dapat Menemani Waktu Ngabubuit

4 Rekomendasi Podcast yang Dapat Menemani Waktu Ngabubuit

Mendengarkan podcast sudah menjadi alternatif hiburan yang banyak digemari saat ini--Freepik

MEMORANDUM - Mendengarkan podcast sudah menjadi alternatif hiburan yang banyak digemari saat ini, selain karena dapat diakses dengan mudah konten yang berupa audio seperti sebuah lagu tersebut juga mudah diakses seperti melalui aplikasi Spotify.

Selain karena kontennya yang menghibur dan informatif, kegiatan mendengarkan podcast juga bisa dilakukan saat melakukan kegiatan sehari – hari sepert saat dalam perjalanan, bekerja ataupun sedang bersantai.

Podcast sendiri telah banyak pilihan kategori konten mulai dari  comedy, horor, pendidikan, bisnis, kesehatan serta kategori yang dapat menghibur dan inpiratif lainnya.

Mungkin bagi mereka yang belum terbiasa dengan konten audio akan merasa kurang saat mendengarkan podcast.

Namun terinspirasi dari nuansa mendengarkan radio dijaman dulu, mendengarkan podcast dapat membangun theater of mind yang membuat pendengar tetap terhibur tanpa adanya tayangan visual.

Di momen puasa Ramadan kali ini mendengarkan podcast bisa menjadi alternatif anda untuk mengisi waktu untuk menunggu buka puasa.

Berikut daftar podcast kategori comedy yang mempunyai segmen ramadan yang pastinya dapat menemani anda mengisi waktu untuk berbuka puasa, baik saat perjalanan, bersantai atau melakukan aktivitas lainnya yang bisa didengarkan di aplikasi spotify :

1. Podcast Mendoan

Dari segi nama mendoan memanglah sebuah makanan, namun bukan seperti namanya podcast tersebut bukanlah sebuah podcast yang membahas makanan yang berasal dari banyumas tersebut ataupun makanan lain.

Kata Mendoan sendiri sebenernya adalah sebuah singkatan dari Mendengarkan Dono dan Tian, yaitu nama dari podcaster itu sendiri.

Podcast comedy tersebut berisi obrolan obrolan lucu dan random serta seringkali membahas apa yang ada di kota asal mereka yaitu kota Surabaya, serta dalam kontennta juga sering mengundang bintang tamu.

Dalam bulan ramadan ini podcast mendoan juga mempunyai program yang dapat menemani waktu ngabuburit anda yaitu mendoan spesial ramadan yang tayang setiap hari senin sampai jumat pukul 4 sore.

2. Podcast Ancur
Kata Ancur sendiri juga merupakan sebuah singkatan dari kata Anda Curhat, podcast yang diisi 3 orang podcaster yaitu Diaz, Patra dan Dika ini adalah podcast dengan konsep tongkrongan yang juga menghadirkan cerita cerita lucu dari para podcaster.

Dan seperti singkatan dari namanya Podcast ancur juga menceritakan curhatan dari para pendengar dan juga memberikan solusi meskipun solusi yang di hadirkan masih dengan cara yang lucu, karena ini adalah podcast Comedy.

Sumber: