Syukuran Masuk Rumah Dinas, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Beri Santunan Anak Yatim

Syukuran Masuk Rumah Dinas, Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Beri Santunan Anak Yatim

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin SSos MIPol memberikan santunan anak yatim.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Tradisi baru di Brigif 9/DY/2 Kostrad kembali dihidupkan Danbrigif 9/DY/2 Kostrad yang baru, Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin SSos MIPol. 

BACA JUGA:Letkol Inf Dr La Ode M Nurdin Awali Hari Pertama di Brigif 9/DY/2 Kostrad dengan Ziarah dan Disambut Kasbrigif

Tradisi ini adalah mengadakan acara syukuran dan pemberian santunan kepada anak yatim sebelum menempati rumah dinas jabatan.

Acara syukuran ini diadakan di Rumah Dinas Danbrigif 9/DY, Patrang, Jember pada Kamis, 28 Maret 2024. 

Tamu undangan yang hadir antara lain Kasbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi, Danyonif 514/SY, Danyonif 515/UTY, Kakorum 509/BY, para perwira, mitra kerja dan sejumlah perwakilan bintara, tamtama serta pengurus Persit Kartika Chandra Cabang XXII Brigif 9 Kostrad.

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr La Ode Muhammad Nurdin SSos MIPol menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya. Beliau menyampaikan rasa syukur atas rahmat, nikmat, dan karunia Tuhan Yang Maha Esa atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Komandan Brigif 9 Dharaka Yudha. 

Beliau juga berharap agar ke depannya dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. 

"Selain itu, acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi dengan seluruh Warga Brigif 9 Kostrad," tutur Dr La Ode Muhammad Nurdin, Kamis 28 Maret 2024.

Acara dilanjutkan dengan buka bersama, salat Magrib berjemaah, pemotongan tumpeng, makan bersama, pemberian santunan kepada anak dari almarhum Sertu Broto dan almarhum Kopda Siswanto, salat Isya, dan Tarawih berjemaah. (*)

Sumber: