Perkuat Jaringan Jalur Mudik Lebaran 2024, Smartfren Luncurkan Promo Besar-Besaran

Perkuat Jaringan Jalur Mudik Lebaran 2024, Smartfren Luncurkan Promo Besar-Besaran

Regional Head North East Java Yulianto ketika menyampaikan optimalisasi layanan. -Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Tambah layanan saat mudik Lebaran 2024, operator penyedia jasa telekomunikasi, PT Smartfren Telecom Tbk memperkuat dan optimasi jaringan selama masa mudik dan balik. 

BACA JUGA:Usung Kearifan Lokal, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana SP Wayang 10 GB

Sukses uji coba layanan 5G di Ibukota RI Jakarta, kini Smartfren fokus penguatan jaringan arus mudik di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Regional Head North East Java, Yulianto mengatakan, optimalisasi  juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik. 

"Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 H," kata Yulianto, Kamis, 28 Maret 2024.

Menurutnya, dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, pelanggan dapat menikmati kegiatan tersebut. 

"Ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren, yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal terbaik untuk semua,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Sambut Mudik 2023, Smartfren Luncurkan Triple Bonus dengan Sinyal Kuat

Menyambut momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H, Smartfren tengah menggencarkan promo paket data spesial bagi pelanggannya. Pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen.

Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp 500.000 menjadi Rp 250.000; Kuota 300 GB seharga Rp 300.000 menjadi Rp 225.000; serta Kuota 200 GB seharga Rp 200.000 menjadi Rp 180.000. 

Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren.

“Selain promo Kuota Besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi.” pungkasnya. (*)

Sumber: