Kapolsek Benowo Tekankan Pentingnya Menjaga Fisik Jelang Ops Ketupat Semeru 2024

Kapolsek Benowo Tekankan Pentingnya Menjaga Fisik Jelang Ops Ketupat Semeru 2024

Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo memimpin apel jam pimpinan di Mapolsek Benowo. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo memimpin apel jam pimpinan di lapangan Mapolsek Benowo. Apel ini diikuti seluruh personel Polsek Benowo, Selasa 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Benowo Aipda Barry Sambangi Pengelola Adventure Land 

Apel ini merupakan kewajiban bagi anggota Polri dan menjadi sarana untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas. Selain itu, apel juga berfungsi sebagai kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Perumahan Antisipasi Kriminalitas 

Dalam kesempatan ini, Kompol Didik menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dalam menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Benowo selama satu minggu terakhir.

BACA JUGA:Polsek Benowo Patroli Bank BNI, Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat 

Ia juga mengingatkan para personel untuk menjaga kondisi fisik karena akan ada kegiatan padat mendekati Ops Ketupat Semeru 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Pimpin Binrohtal Virtual di Mushala Al Ikhlas 

"Saya harap seluruh anggota terus melaksanakan tugas dengan baik, jangan sakiti hati masyarakat, dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri," tegas Kompol Didik.

BACA JUGA:SIM Cak Bhabin Kembali Hadir di Wilayah Polsek Benowo 

Ia juga menekankan pentingnya pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga harkamtibmas wilayah.

BACA JUGA:Polsek Benowo Jumat Curhat di Warkop Kendung, Mendengar Curhatan dan Saran Masyarakat

"Tetap jaga kesehatan, selalu waspada terhadap perubahan cuaca, dan sempatkan diri untuk berolahraga dan konsumsi vitamin agar selalu prima dalam menjalankan tugas," tutup Kompol Didik. (*)

Sumber: