Polsek Bojonegoro Kota Beserta Ranting Bhayangkari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Polsek Bojonegoro Kota Beserta Ranting Bhayangkari Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kegiatan Polsek Bojonegoro Kota bersama staf dan Ibu Bhayangkari Ranting Bojonegoro Kota. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Dalam semangat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan 1445 H, Polsek Bojonegoro Kota menggelar silaturahmi, santunan anak yatim, dan buka puasa bersama staf dan Ibu Bhayangkari Ranting Bojonegoro Kota.

BACA JUGA:Jelang Buka Puasa, Jajaran Polsek Bojonegoro Kota Atur Lalu Lintas 

Acara yang diadakan  dengan penuh kehangatan di halaman belakang Polsek Bojonegoro Kota, Jalan Lisman nomor 61, Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Ramadan, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Takjil Berbuka 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Bojonegoro Kota dengan masyarakat, tokoh agama, anak yatim dan khususnya dengan para ibu Bhayangkari Ranting Bojonegoro Kota yang dipimpin Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Gencar Patroli Jaga Kondusifitas saat Ramadan 

Acara ini menjadi momen berharga untuk menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegoro Kota Berikan Penyuluhan Terkait Bahaya Bullying

Dalam sambutannya, Kapolsek Bojonegoro Kota menyampaikan Kegiatan ini adalah sebagai bentuk syukur di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Patroli Beri Imbauan ke Petugas Keamanan Pertokoan 

“Bahwa di bulan Ramadan ini kita kumpul bersama untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kekompakan serta tetap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Operasi Knalpot Brong

Tak hanya itu, tausiyah yang diberikan Ustaz Imam Nurudin menjadi wadah bagi para peserta untuk memperkokoh iman dan ketakwaan kepada Allah SWT dalam menyambut Ramadan.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polsek Bojonegoro Kota Bagi-Bagi Nasi Bungkus 

“Bahwa dalam bulan Ramadhan ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan karena akan dilipatgandakan pahala kita, Dan jika di bulan Ramadan kita berbuat dosa juga akan dilipatgandakan dosanya. Marilah dalam bulan Ramadan kita perbanyak berbuat baik, melatih kesabaran, berbagi kepada anak yatim-piatu dan insyaAllah akan dijamin masuk surge,” ucapnya.

BACA JUGA:Sinergi Kamtibmas, Polsek Bojonegoro Kota Ikut Amankan Giat Selawatan 

Dalam kesempatan itu, kapolsek juga menambahkan bahwa di bulan Ramadan ini kita juga berbagi dengan anak yatim-piatu semoga apa yang diberikan dilipatgandakan rezeki.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari Gelar Santunan Anak Yatim 

Santunan anak yatim diselenggarakan dengan penuh kehangatan, di mana anak-anak yatim mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari para ibu Bhayangkari serta staf/anggota Polsek Bojonegoro Kota.

BACA JUGA:Beri Kelancaraan, Polsek Bojonegoro Kota Amankan Jalur Konser Musik 

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak yatim dan juga masyarakat sekitar. Semoga semangat kebaikan dan keberkahan selalu menyertai kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan,” harap Kompol Mukodam

BACA JUGA:Jumat Berkah, Polsek Bojonegoro Kota Salurkan Bantuan ke Warga 

Kehadiran ibu Bhayangkari Ranting Bojonegoro Kota juga menjadi bukti nyata dari dukungan dan kepedulian mereka terhadap kegiatan sosial yang diadakan Polsek Bojonegoro Kota. (*)

Sumber: