Karyawan Rumah Sakit di Madiun Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Karyawan Rumah Sakit di Madiun Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Tim Inafis Polres Madiun saat mengevakuasi jenazah yang tewas dirumah kontrakan di Desa Kertosari--

MADIUN, MEMORANDUM - Seorang karyawan salah satu rumah sakit swasta di Kota Madiun, Widodo (38) ditemukan tewas di rumah kontrakan di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin 25 Maret 2024 siang. 

Jasad pria asal Kabupaten Ngawi tersebut ditemukan pertama kali oleh rekan korban yang bernama Endrik, saat berkunjung ke rumahnya. 

"Jadi rekan korban pagi itu datang ke kontrakan karena sejak Jumat 22 Maret, korban tidak masuk kerja karena sakit dan tidak bisa dihubungi," ujar Kapolsek Geger, AKP Afin Choirudin. 

BACA JUGA:Razia Kos dan Cafe, Satpol PP Kota Madiun Temukan Banyak Pelanggaran

BACA JUGA:Asyik Bobok Siang, Tujuh Sejoli Bukan Muhrim Digaruk Satpol PP Kota Madiun

Hasil olah TKP yang dilakukan selam kurang lebih satu jam, ditemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban. Sementara berdasarkan keterangan beberapa kerabat Widodo, Kamis 21 Maret lalu dia sempat mengeluhkan sakit herpes. 

Sedangkan diketahui korban tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut.

"Dari hasil visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Diduga penyebab meninggal dunia karena sakit yang diderita," paparnya.

BACA JUGA:Puluhan Rumah Warga di Pilangkenceng Madiun Tenggelam

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian Widodo, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dolopo guna dilakukan visum lebih lanjut. (rap/ju)

Sumber: