Bupati Hendy Launching JFC 2024: Karnaval Ke-22 dengan Tema AlGORITHM

Bupati Hendy Launching JFC 2024: Karnaval Ke-22 dengan Tema AlGORITHM

Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng didampingi Wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlaman, dan Presiden JFC Budi Setiawan.-Biro Jember-

"JFC 2024 akan sangat spektakuler dengan tema besar terbaru, yakni ALGORITHM dengan tagline Beyond Binary of Our Story," terangnya.

BACA JUGA:Hantaru Ke-63, Bupati Hendy Beri Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pada 3 Pegawai ATR/BPN

"JFC 2024 akan menampilkan 10 defile dengan kostum yang luar biasa dan spektakuler," kata Budi Setiawan, Ketua Yayasan JFC. "Kami ingin menunjukkan bahwa JFC adalah karnaval yang unik dan kreatif, dan kami ingin terus berkembang dan berinovasi."

BACA JUGA:Bupati Hendy Siswanto Belikan 9 Mobil Dinas Pajero untuk Pejabat Forkopimda, Telan Anggaran Rp 5 M

Tercatat, ada 10 defile yang disiapkan. Mulai Defile Wayang, Chess, Versailles, Media, Betta Fish, Climate Change, Zodiac, Fairy, Jember, dan Defile Rio.

BACA JUGA:Bupati dan Kepala Kantor Pertanahan Jember Ajak Wartani ke Jakarta

Launching JFC 2024 dimeriahkan oleh berbagai penampilan, termasuk tari, musik, dan fashion show. Acara ini juga dihadiri oleh para tamu undangan, seperti perwakilan pemerintah, desainer, dan media massa.

BACA JUGA:Bhayangkara Funbike 2023, Bupati Hendy Bareng Kapolres Nurhidayat Ngontel 25 Kilometer

JFC 2024 akan berlangsung pada 2-3 dan 4 Agustus 2024. Karnaval ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri. JFC 2024 diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan ke Jember dan meningkatkan perekonomian daerah. (*)

Sumber: