Bupati Hendy Kampanyekan Sedekah di Safari Ramadan

Bupati Hendy Kampanyekan Sedekah di Safari Ramadan

Masyarakat menyambut kedatangan Bupati Jember Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Bulan Ramadan yang penuh berkah, Bupati Jember Ir Hendy Siswanto ST IPU ASEAN Eng sambang warga dalam kegiatan J-Bershodaqoh di Kecamatan Kalisat, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Bupati Hendy Apresiasi Pelayanan Perubahan dan Peralihan Hak Tanah di Expo JOGed 2024 

Kegiatan ini diawali dengan mengunjungi rumah Suani, salah satu warga di Dusun Trogo, Desa Gumuksari, untuk menyerahkan bantuan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Tarawih di Masjid Darussalam.

BACA JUGA:Kapolres Jember Dampingi Bupati Hendy Berangkatkan Prajurit Condromowo Bertugas ke Papua 

"Pada bulan Ramadan ini, kita mengajak seluruh masyarakat Jember yang memiliki rezeki lebih untuk bersedekah. Tidak hanya menerima, sesekali kita harus memberi kepada tetangga atau sanak saudara yang membutuhkan. Karena bersedekah dapat menghindarkan kita dari bencana dan musibah," tutur Bupati Hendy, Jumat 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Bupati Hendy Beri Penghargaan Kodim 0824/Jember Atas Peran Aktif Pengendalian Inflasi 

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan pahala. Oleh karena itu, umat Islam dianjurkan untuk berlomba-lomba berbuat baik, salah satunya dengan bersedekah.

BACA JUGA:Hantaru Ke-63, Bupati Hendy Beri Penghargaan Satyalancana Karya Satya Pada 3 Pegawai ATR/BPN 

Bupati Hendy berharap agar seluruh masyarakat Jember tergerak untuk selalu membantu sesama dengan bersedekah. Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadan ini. (*)

Sumber: