Masuk Bursa Pilwali 2024, Cak Ji: Sik Akeh Kerjoan

Masuk Bursa Pilwali 2024, Cak Ji: Sik Akeh Kerjoan

Armuji (nomor tiga dari kiri) berdialog dengan warga.-Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Nama Wakil Wali Kota Surabaya Armuji mencuat dalam bursa Pilwali Surabaya 2024. Nama orang nomor dua di Surabaya yang biasa disapa Cak Ji ini disebut-sebut memiliki peluang besar sebagai calon wali kota.

BACA JUGA:PDI-P Pertahankan Eri-Armuji Pilwali Surabaya Jilid 2

Untuk diketahui dalam survei yang dilaksanakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum kepada masyarakat luas beberapa waktu lalu, nama Cak Ji menempel ketat Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Gerindra Surabaya Sebut Kepemimpinan Eri-Armuji Cukup Memuaskan

Beberapa warga mengungkapkan Cak Ji adalah sosok yang layak menjadi calon wali kota karena dekat dengan masyarakat dan juga aspiratif. Bahkan Cak Ji kerap blusukan ke kampung-kampung untuk mengatasi persoalan warga.

BACA JUGA:Balap Liar Marak di Surabaya, Ini Kata Wakil Walikota Armuji

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menyampaikan dirinya bersama Wali Kota Eri Cahyadi berkomitmen untuk fokus menyelesaikan program dan pembangunan Kota Surabaya yang masih menjadi pekerjaan rumah.

Sik akeh kerjoan rek (masih banyak kerjaan rek, red),” tegas Cak Ji dengan logat Suroboyoan. 

BACA JUGA:Armuji Minta Harga seragam Sekolah Tidak Memberatkan Wali Murid

Ia menambahkan di bulan Ramadan ini salah satu di antaranya adalah masalah sembako yang menjadi penyumbang inflasi paling tinggi. 

BACA JUGA:Maulid Nabi , Cak Ji Ajak Warga Surabaya Teladani Semangat Persatuan

“Oleh karena itu pemkot bersama sejumlah pihak getol menggelar pasar murah untuk menjamin agar masyarakat bisa membeli dengan harga terjangkau,” ungkap Cak Ji. 

BACA JUGA:Peringatan Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun, Cak Ji : Merdeka dari Stunting

Dirinya juga menyampaikan dalam tiga tahun sudah ia bersama Eri Cahyadi memimpin Kota Surabaya. Berbagai terobosan dan inovasinya kian nyata dan dapat dirasakan langsung oleh warga. Seperti infrastruktur, pemasangan penerangan jalan umum (PJU) dan mengantisipasi genangan di musim hujan.

Sumber: