Patroli Gabungan Rayon 2 untuk Ciptakan Situasi Aman, dan Kondusif

Patroli Gabungan Rayon 2 untuk Ciptakan Situasi Aman, dan Kondusif

Apel dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K.--

SURABAYA,MEMORANDUM - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, khususnya di wilayah Rayon 2, Polsek Sawahan bersama Polsek Genteng dan Polsek Tegalsari melaksanakan apel kesiapan patroli gabungan pada Sabtu dini hari 16 Maret 2024.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K., diikuti oleh 20 personel gabungan dari ketiga Polsek dan 3 personel Satpol PP Kecamatan Sawahan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan Buruh FSPMI KSPI Gelar Aksi Damai di PN Surabaya

Kapolsek Sawahan dalam arahannya menekankan pentingnya sinergitas dan kerjasama antar Polsek dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Rayon 2. Patroli gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

BACA JUGA:Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 Berhasil Menindak 6 Pengendara Motor

"Patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya preventif Polri dalam menjaga situasi keamanan dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Hadir di Radio Suara Surabaya

Kegiatan patroli gabungan ini menyasar beberapa lokasi, antara lain Jalan-jalan protokol Permukiman penduduk, pusat perbelanjaan, tempat hiburan malam, dan petugas patroli melakukan. 

Pemeriksaan terhadap pengendara kendaraan bermotor,pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat,penindakan terhadap pelanggaran hukum Kapolsek Sawahan berharap dengan patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

"Patroli gabungan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus meningkatkan patroli dan kegiatan preventif lainnya untuk menjaga situasi keamanan dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Surabaya," tutupnya.(mtr)

Sumber: