Ramadan, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Takjil Berbuka

Ramadan, Polsek Bojonegoro Kota Bagikan Takjil Berbuka

Personel Polsek Bojonegoro Kota membagikan takjil berbuka puasa. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Jumat berkah pertama Ramadan, Polsek Bojonegoro Kota tetap menunjukkan komitmennya untuk berbagi terhadap sesama dengan membagikan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga di jalan.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Gencar Patroli Jaga Kondusifitas saat Ramadan

Bila pada Jumat Berkah pekan sebelumnya berbagi nasi kotak kepada siswa SD serta para ojek/becak, namun saat Ramadan ini diganti dengan berbagi takjil dan nasi kotak di sore hari jelang buka puasa.

Program berbagi takjil dan nasi kotak pekan pertama ini dilakukan di Jalan Rajekwesi tepatnya di traffic light perempatan Jembatan Sosrodilogo dan depan Stasiun Kereta Api Jalan Gajah Mada, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jumat, 15 Maret 2024.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegoro Kota Berikan Penyuluhan Terkait Bahaya Bullying

Sebanyak 50 bungkus paket yang terdiri atas nasi kotak dan takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam mengungkapkan, bahwa kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Patroli Beri Imbauan ke Petugas Keamanan Pertokoan

“Atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan,” ungkapnya

Ia menyampaikan, bahwa masyarakat yang melintas begitu antusias saat menerima bingkisan nasi kotak dan takjil tersebut.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Operasi Knalpot Brong

“Antusias pengguna jalan sangat baik saat menerima takjil tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima takjil mendoakan agar tetap dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota dan Bhayangkari Gelar Santunan Anak Yatim

Terpantau di lapangan, personel Polsek Bojonegoro Kota yang terlibat dalam pembagian takjil dan nasi kotak yaitu Bripka Rully dan Briptu Hendry dipimpin Panitintelkam Iptu Himawan Susanto.

BACA JUGA:Beri Kelancaraan, Polsek Bojonegoro Kota Amankan Jalur Konser Musik

“InsyaAllah pembagian nasi kotak dan takjil akan rutin dilakukan selama Ramadan yang penuh berkah ini,” pungkas Kompol Mukodam. (*)

Sumber: