Emma Stone Menangkan Oscar Aktris Terbaik untuk Perannya di Poor Things

Emma Stone Menangkan Oscar Aktris Terbaik untuk Perannya di Poor Things

Emma Stone Menangkan Oscar Aktris Terbaik untuk Perannya di Poor Things - --instagram theacademy

SURABAYA, MEMORANDUM - Aktris Emma Stone meraih Oscar Aktris Terbaik untuk perannya yang luar biasa sebagai Bella Baxter dalam film komedi periode Poor Things. Kemenangan ini menandai Oscar kedua bagi Stone setelah sebelumnya dia meraihnya untuk film La La Land di tahun 2017.

BACA JUGA:Inilah 10 Aktris Terbaik dan Berbakat di Indonesia

Film Poor Things disutradarai oleh Yorgos Lanthimos dan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Alasdair Gray. Film ini menceritakan kisah Bella Baxter, seorang wanita yang dihidupkan kembali setelah bunuh diri oleh seorang ilmuwan eksentrik. Bella kemudian harus beradaptasi dengan kehidupan barunya dan menemukan jati dirinya.

Akting Stone dalam Poor Things dipuji karena kedalamannya, humornya, dan kompleksitasnya. Dia mampu memerankan Bella dengan berbagai fase kehidupannya, mulai dari kebingungan dan ketakutan hingga kekuatan dan kemandirian.

BACA JUGA:Setelah Memborong 5 Penghargaan dari MA, Ketua PN Jember Pindah Tugas Menjadi Wakil Ketua PN Jakarta Utara

Berikut beberapa fakta menarik tentang kemenangan Emma Stone di Oscar 2024:

1. Stone mengalahkan aktris-aktris ternama lainnya seperti Lily Gladstone dan Olivia Colman untuk kategori Aktris Terbaik.

2. Kemenangan ini menandai kolaborasi kedua Stone dengan sutradara Yorgos Lanthimos setelah sebelumnya mereka bekerja sama di film The Favourite.

3. Poor Things juga meraih penghargaan lain di Oscar 2024, yaitu untuk Desain Kostum Terbaik.

BACA JUGA:Pameran di Jakarta, Produk Namira Ecoprint Diborong Pembeli Kanada

Kemenangan Emma Stone di Oscar 2024 menunjukkan bakatnya yang luar biasa sebagai seorang aktris. Dia mampu memerankan berbagai karakter dengan kemampuannya yang mencengangkan. (mg8)

Sumber: