Suporter Hajar Sopir dan Pecahi Kaca Truk di Depan Pos Lantas Tegalsari

Suporter Hajar Sopir dan Pecahi Kaca Truk di Depan Pos Lantas Tegalsari

Kaca truk yang disopiri Risky dilempari batu suporter di depan Pos Lantas Polsek Tegalsari.-Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM – Riski, sopir truk Fuso yang dihajar suporter mengatakan tidak menyerempet siapapun. Pria yang tinggal di Jalan Tenggumung, Surabaya ini mengungkapkan, usai bongkar muat di daerah Margomulyo dan hendak ke Perak. Dalam perjalanan itu, melaju dari barat ke timur.

BACA JUGA:Patroli Dialogis Polsek Tegalsari Ciptakan Rasa Aman di Pegadaian

Tiba-tiba sampai di Jalan Tanjungsari dikejar suporter mengendarai motor. Karena takut lalu melajukan truknya dan berhenti di Pos Lantas Polsek Tegalsari.

BACA JUGA:Patroli Dialogis Polsek Tegalsari Jaga Keamanan

Mengetahui truk berhenti, suporter langsung melempari batu dan menghajar Riski. Karena sendirian, Riski masuk ke pos polisi untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Pantau Keamanan Kantor PPK Kecamatan Tegalsari

"Saya tidak menyerempet siapa-siapa. Saya dipukuli suporter dan truk dilempari batu," ungkap Riski, yang terlihat menangis dan bibirnya bengkak usai dipukuli. 

BACA JUGA:Kunker Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya ke Polsek Tegalsari

Seperti diberitakan sebelumnya, truk Mitsubishi Fuso nopol F 8509 GX, diduga menyerempet suporter di Jalan Margomulyo, Surabaya, dalam keadaan mabuk, Rabu, 13 Maret 2024 sekitar pukul 23.30 WIB.

Mereka tidak terima kemudian mengejarnya truk hingga ke Pos Lantas Polsek Tegalsari di Jalan Pandegiling, Surabaya. Sampai di TKP, suporter menghajar sopir dan melempari truk menggunakan batu hingga kaca bagian depan dan samping pecah.

BACA JUGA:Kapolsek Tegalsari Mendengarkan Keluh Kesah Warga Kedondong Kidul

"Suporter yang mengejar dan memukuli sopir di depan pos lantas. Katanya usai menyerempet suporter saat menyetir sambil kondisi mabuk," kata Sholeh, pedagang di Pandegiling kepada Memorandum, Kamis, 14 Maret 2024.

Pria berkumis itu, mengungkapkan saat peristiwa terjadi ia berjualan di lapaknya yang berada di seberang TKP.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Sambang Dialogis dengan Petugas Kebersihan Rumah Pompa Air

"Jumlah suporter banyak, mengejar truk naik motor. Sopir yang dihajar lari menyelamatkan diri ke dalam pos polisi," jelas Sholeh.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Gelar Jumat Curhat Ajak Warga Awasi Anak-anak

Setelah memukuli dan merusak truk kuning itu, tak lama polisi datang dan suporter langsung bubar. Sekitar pukul 01.00 WIB, setelah keadaan aman sopir keluar lalu diantar dua temannya meninggalkan pos polisi.

BACA JUGA:Patroli Polsek Tegalsari Cegah Gangguan Kamtibmas di Kantor PPS Kelurahan Keputran

Belum ada laporan terkait peristiwa ini. "Belum ada laporan polisi," kata salah satu anggota Satlantas Polsek Tegalsari Yudiono. (*)

Sumber: