Pemain Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Menghadapi Madura United

Pemain Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Menghadapi Madura United

Persebaya Vs Madura United--

SURABAYA, MEMORANDUM - Derby Suramadu akan tersaji nanti malam 13 Maret 2024 pukul 20:30 WIB antara Persebaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo. Dalam pertandingan nanti malam 3 pemain Bajul Ijo dipastikan absen.

Ketiga pemain itu adalah Paulo Henrique, M Iqbal, dan Ernando Ari.

Henrique absen akibat mendapatkan dua kartu kuning alias kartu merah saat menghadapi Borneo di Balikpapan.

Absennya Henrique dipastikan akan membuat pelatih Paul Munster memutar otak di lini depan. Pada musim ini bisa dibilang lini serang Bajul Ijo tumpul karena dalam 28 pertandingan hanya mencetak 29 gol. Berarti rasio mencetak gol Persebaya hanya 1 gol tiap pertandingan.

BACA JUGA:Derby Suramadu Persebaya Vs Madura, Reva Adi: Kami Siap Balas Kekalahan

M Iqbal juga dipastikan tidak bisa main akibat akumulasi kartu kuning, absennya Iqbal mungkin cukup disayangkan karena pemuda 23 tahun tersebut sedang bagus-bagusnya dalam beberapa pertandingan terakhir dan menjadu andalan coach Munster di lini tengah.

Untuk Ernando Ari sendiri masih absen akibat cedera saat menghadapi Bhayangkara FC pada 4 Februari 2024 lalu. Ia masih menjalani pemulihan dan belum fit 100 persen.

"Untuk Ernando masih belum bisa dipastikan secara spesifik karena belum benar-benar 100 persen fit. Tapi penampilan Andika sekarang sangat bagus dan baik untuk tim," kata Paul Munster.

Meskipun begitu, hal ini menjadi bagus karena ada kompetisi antara kiper satu dengan yang lain karena tidak bergantung dengan satunkiper saja.

BACA JUGA:Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United, Paul Munster Berharap Dukungan Penuh Bonek

"Kalau ada dua sampai tiga lebih kiper, itu sangat bagus membantu Persebaya," jelasnya.(rid)

Berikut prediksi Susunan Pemain Persebaya menghadapi Madura United:
Andhika Ramadhani (GK); Arief Catur Pamungkas, Yan Victor, Dušan Stevanović, Reva Adi Utama (C); Muhammad Hidayat, Andre Oktaviansyah, Toni Firmansyah; Róbson Duarte, Bruno Moreira, Wildan Ramadani.
Pelatih: Paul Munster

Sumber: