Derby Suramadu Persebaya Vs Madura, Reva Adi: Kami Siap Balas Kekalahan

Derby Suramadu Persebaya Vs Madura, Reva Adi: Kami Siap Balas Kekalahan

Reva Adi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United dalam derby Suramadu yang berlangsung hari ini 13 Maret 2024 pukul 20:30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tim asuhan Pelatih Paul Munster ini sudah siap bertanding usai evaluasi dari sisi fisik dan mental usai bertandang di Balikpapan.

"Kami sangat bersemangat untuk pertandingan besok (nanti malam) melawan Madura United. Tapi kami sangat khawatir tentang kepemimpinan wasit karena di dua pertandingan terakhir, pergerakan Persebaya sangat tidak bagus," kata Paul Munster.

Pelatih 42 tahun itu melanjutkan bahwa wasit yang akan memimpin laga Baju Ijo nanti memiliki tren record cukup baik. Sehingga ia berharap wasit memimpin laga dengan fair play (adil).

BACA JUGA:Derby Suramadu Persebaya Vs Madura United, Paul Munster Berharap Dukungan Penuh Bonek

"Kami memiliki catatan bahwa wasit yang akan memimpin besok sebelumnya di pertandingan Persebaya punya track record yang baik. Semoga hal-hal yang tidak baik di pertandingan sebelumnya tidak terjadi dan pertandingan besok bisa berjalan fair," ujar Munster.

Sementara itu kapten Persebaya Reva Adi Utama mengaku bahwa persiapan pemain sangat baik. Meskipun mendapatkan hasil yang tidak baik sepulang dari Balikpapan karena kalah 2-1 atas Borneo FC, tapi dari sisi mental ia percaya akan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setimnya.

"Kami berfikir positif untuk pertandingan besok (malam nanti). Kami bisa membalas kekalahan kami kepada mereka dan kami semua pemain siap memberikan 100 persen untuk pertandingan besok malam," pungkasnya.(rid)

Sumber: