RS Mata Undaan Surabaya Resmi Buka Poli Mata Terbaru di RS Nahdlatul Ulama Babat

RS Mata Undaan Surabaya Resmi Buka Poli Mata Terbaru di RS Nahdlatul Ulama Babat

Direktur Rumah Sakit Mata Undaan Surabaya, dr. Sahata PH Napitupulu, SpM(K), memberikan paparan jelang Soft Opening Poli Mata RS Undaan Surabaya kerjasama dengan RS Nahdlatul Ulama Babat.-Biro Lamongan-

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Minta Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kenyamanan Pasien RS Mata Jatim

Oleh karena itu, "Selama 90 tahun pengalaman panjang melayani pasien, RS Mata Undaan juga menjadi pionir penerapan teknologi pengobatan mata di setiap era, termasuk melengkapi diri dengan pembaruan teknologi dan prosedur pengobatan.

Lebih lanjut, dr. Sahata PH Napitupulu, SpM(K) memaparkan, "RS Mata Undaan ingin memajukan dunia kesehatan mata tidak hanya di bidang pelayanan, tetapi juga di bidang pendidikan dan penelitian, selalu berusaha menjalin kerjasama dengan mitra luas yang memiliki visi dan energi yang sama untuk menciptakan dunia dengan visi yang lebih baik.

RS Mata Undaan yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini, adalah sebuah Rumah Sakit Khusus Kelas B yang memiliki 5 layanan unggulan. Diantara layanan Lasik, Vitreo Retina, Glaukoma Katarak, Rekonstruksi, Okuloplasti & Onkologi," pungkasnya.(pul)

Sumber: