Maling Motor Asal Jagiran Dimassa Warga Setro

Maling Motor Asal Jagiran Dimassa Warga Setro

* Maling Motor Asal Jagiran Dimassa Warga Setro.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Bandit motor dimassa warga Setro Gang VI, setelah tepergok mencuri motor Honda Genio nopol L 5257 LX milik Marsudi (50), warga setempat, Rabu (7/3) malam. 

Kejadian apes itu dialami Murdianto, warga Jalan Jagiran. Usai tepergok, dia sempat melarikan diri ke sekolah dasar negeri (SDN) Gading VI untuk menghindari kejaran warga. 

Namun, massa yang sudah mengepung sekolahan dan ditambah polisi yang datang ke TKP sempat memberikan tembakan peringatan ke udara, membuat Murdianto akhirnya menyerahkan diri. 

BACA JUGA:Terduga Pelaku Curanmor di Kapas Lor Residivis

Warga yang geram melihat terduga pelaku langsung meringsek maju lalu menghajarnya. Namun, petugas dengan sigap langsung mengamankan pria gundul itu ke mobil patroli dan membawanya ke Mapolsek Tambaksari guna diproses hukum lebih lanjut. 

BACA JUGA:Kepergok Korban, Residivis Curanmor Keok

Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Aman Hasta membenarkan telah mengamankan terduga pelaku curanmor ke mako. Hingga kini masih dalam proses pengembangan anggotanya. "Terduga pelaku sudah kami amankan dan saat ini proses pengembangan," kata Aman. (rio)

Sumber: