Ketua Bhayangkari Ranting Bubutan Jenguk Istri Anggota yang Sakit

Ketua Bhayangkari Ranting Bubutan Jenguk Istri Anggota yang Sakit

Ketua Bhayangkari Ranting Bubutan, Ny. Ersa Dwi Okta, mengunjungi kediaman Aipda Okner Bravely di Jalan Dukuh Pakis VI-A Surabaya,--

SURABAYA, MEMORANDUM- Ketua Bhayangkari Ranting Bubutan, Ny. Ersa Dwi Okta, mengunjungi kediaman Aipda Okner Bravely di Jalan Dukuh Pakis VI-A Surabaya, Rabu 6 Maret 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjenguk istri Aipda Okner Bravely, Ana Okner yang sedang sakit komplikasi selama 4 bulan terakhir.

Ketua Bhayangkari Bubutan Ersa Dwi Okta didampingi oleh pengurus Bhayangkari Ranting Bubutan lainnya. Mereka memberikan tali asih dan semangat kepada ibu Ana agar segera cepat sembuh.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Ny.Ersa juga mendoakan agar keluarga Aipda Okner Bravely selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

BACA JUGA:Polsek Bubutan Patroli Dialogis Antisipasi Keramaian Pengunjung Mall

"Sebagai sesama Bhayangkari, kami turut prihatin atas sakit yang dialami oleh ibu Ana. Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada beliau dan keluarga," ujarnya.

Kapolsek Bubutan Kompol Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K., mengapresiasi kepedulian Ny.  Ersa Dwi Okta dan pengurus Bhayangkari Ranting Bubutan terhadap anggotanya.

"Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari soliditas dan kekeluargaan Bhayangkari. Semoga dengan tali asih dan doa yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga Aipda Okner Bravely," katanya. 

Istri Aipda Okner Bravely Ana Okner, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bhayangkari Ranting Bubutan.

"Saya sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Ibu Ketua Bhayangkari dan pengurus lainnya. Doa dan dukungan dari Ibu-ibu semua sangat berarti bagi saya dan keluarga," ungkapnya. 

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi Ana untuk segera pulih dari sakitnya.(mtr)

Sumber: