Komisaris Utama PT Taspen dan Kapolda Jatim Kunjungan ke YLP Sokuro Lamongan

Komisaris Utama PT Taspen dan Kapolda Jatim Kunjungan ke YLP Sokuro Lamongan

Kunjungan Kerja Komisaris Utama PT Taspen dan Kapolda Jawa Timur ke Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP), di Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.--

Serta dilanjutkan Kapolda Jawa Timur juga memberikan bantuan sembako diantaranya Beras 10 Kwintal, Minyak Goreng 100 Kg, Gula 200 Kg, dan Sarden 6 Dus serta Teh Kopi. Tak hanya itu beliau juga memberikan peralatan sholat yaitu 120 pcs Kain Sarung dan Mukena 80 pcs sebagai wujud kepedulian terhadap Yayasan Lingkar Perdamaian.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tokoh dan pejabat antara lain Komjen Pol (Purn) Suhardi Alius, Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si. Kapolda Jawa Timur, Kombespol Dekananto Eko Purwono S.I.K. M.H Direktur Intelkam Polda Jatim, serta Direktur Binmas Polda Jatim.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si beserta Pejabat Utama Polres Lamongan, Direktur Utama Bank Mantap dan jajaran, Direktur IT & Digital Bank Mantap, Muspika Kecamatan Solokuro, dan Kepala Desa Tenggulun. (pul)

Sumber: