Penghuni Kamar Hotel di Gresik Dijemput Ajal, Polisi: Sempat Pinjam Uang ke Teman

Penghuni Kamar Hotel di Gresik Dijemput Ajal, Polisi: Sempat Pinjam Uang ke Teman

Petugas mengevakuasi jenazah Prayik di salah satu hotel di Gresik-Danny-

GRESIK, MEMORANDUM - Karyawan Hotel Bhinneka di Kecamatan Kebomas dibuat geger dengan kematian salah satu penghuni kamar. Korban Prayik, asal Bojonegoro meregang nyawa dengan kondisi duduk di tempat tidur Hotel yang dihuni sejak Minggu 4 Maret 2024.

Tatik, karyawan Hotel Bhinneka menyebut, Saat itu, pria asal Bojonegoro itu datang ke Hotel Bhinneka pada Minggu 3 Maret 2024 pukul 19:00 seorang diri. Kemudian keesokan hari, datang temannya korban.

"Saat temannya datang itu, kamar korban dalam keaadaan terkunci dari dalam. Akhirnya temannya bersama pihak Hotel masuk lewat jendela kamar korban," kata Tatik.

Berhasil masuk, saksi dan pihak Hotel kaget mendapati korban kaku dengan posisi duduk bersandar di tembok kamar Hotel itu. Pihak Hotel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebomas. "Pria itu sudah dalam posisi kaku dengan duduk dan bersandar ke tembok," ucap dia.

BACA JUGA:Curiga Banyak Lalat, Saat Dibuka Ada Mayat Bayi

Ia mengatakan, tidak ditemukan sejenis minuman atau obat-obatan aneh di dalam kamar korban. "Tidak ada benda aneh apapun. Dan juga tidak terdengar suara gaduh atau suara teriakan," jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Kebomas, Kompol Abdul Rokib membenarkan kejadian itu. Ia menyebut, korban berusia 42 tahun asal Desa Sugihwaras, kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro.

Saat itu menginap di Hotel korban tidak mempunyai uang sehingga menelfon saksi Yuyun untuk meminjam sejumlah uang. "Lalu saksi datang setelah Isya ke korban, dan keesokan harinya saksi Yuyun datang lagi mengantar nasi sarapan," terangnya.

Akan tetapi ketika datang ke kamar hotel, pintu terkunci dan dipanggil-panggil tidak ada jawaban. "Selanjutnya saksi minta bantuan petugas hotel," tandas Rokib.

BACA JUGA:Pamit Istri Jala Ikan di Rolag Wedok, Warga Ngagel Pulang Jadi Mayat

"Dan akhirnya masuk lewat jendela kamar dan saksi kaget ternyata didapati korban tergeletak di atas kamar hotel dan tidak bergerak sama sekali dan diduga meninggal dunia," tutup dia.

Atas kejadian tersebut, dilaporkan ke Polsek Kebomas guna penyelidikan lebih lanjut, kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dilakukan VER. Sedangkan untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan.(fdn)

Sumber: