Kapolres Jember Berikan Tali Asih dan Belasungkawa kepada Keluarga Linmas yang Meninggal

Kapolres Jember Berikan Tali Asih dan Belasungkawa kepada Keluarga Linmas yang Meninggal

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengucapkan belasungkawa kepada Keluarga linmas yang meninggal.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Mendapatkan laporan duka dua anggota linmas yang meninggal dunia setelah menjalankan tugas pengamanan TPS dalam Pemilu 2024, Kapolres JEMBER AKBP Bayu Pratama Gubunagi memberikan tali asih dan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, Rabu 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Satukan Semangat, Kapolres AKBP Bayu Ajak PJU Bersepeda Kunjungi Polsek

Kedua anggota linmas tersebut adalah almarhum Rosul, warga Dusun Gempal, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, dan almarhum Abd Wafi (34), warga Dusun Krajan, Desa/ Kecamatan Sumberjambe, Jember.

Telah diketahui almarhum Rosul, setelah menyelesaikan tugasnya di TPS 35 Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari pada Kamis, 15 Februari 2024, bertolak ke tempat kerjanya sebagai driver di SPBE Elpiji. 

BACA JUGA:Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi: Penegasan Kesamaan Perlakuan dan Peningkatan Kedisiplinan

Keesokan harinya, 16 Februari 2024, almarhum merasa kurang enak badan dan pusing. Setelah mencoba beristirahat, almarhum tidak bangun saat dibangunkan dan dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA:Kapolres Jember dan Menteri PPPA Dukung Masyarakat Inklusi

Sedangkan Almarhum Abd Wafi, setelah menyelesaikan tugasnya di TPS 04 pada Kamis, 16 Februari 2024, langsung pulang dan mengeluh sakit kepada istrinya. Almarhum kemudian dibawa ke PKM Sumberjambe untuk mendapatkan penanganan medis. Setelah empat hari menjalani perawatan, almarhum meninggal dunia pada Minggu, 18 Februari 2024.

BACA JUGA:Kapolres Jember Dampingi Bupati Hendy Berangkatkan Prajurit Condromowo Bertugas ke Papua

Ucapan belasungkawa dan apresiasi dari kapolres. "Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Rosul dan Abd Wafi. Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian mereka dalam menjaga TPS. Kami mohon kepada keluarga almarhum untuk sabar dan menerima musibah ini dengan lapang dada," tutur AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Rabu, 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Kapolres Jember Bersama Forkopimda Kompak Patroli TPS, Pastikan Berjalan Lancar dan Damai

Kedatangan Kapolres Jember didampingi Kasatintelkam AKP Bambang Sugiarto, Kasihumas Ipda Siswanto, dan Kanit IK Aiptu Yuhanis mengunjungi keluarga almarhum. 

BACA JUGA:Kapolres Jember Pastikan TPS 45 di Perumahan Taman Anggrek Regency Siap Digunakan

Kunjungan tersebut didampingi Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Piyanto, dan Kapolsek Sumberjambe AKP Setyono Budhi S, serta lurah/kades setempat.

Sumber: