Kapolsek Sawahan Bantu Kakek Tua Renta Cari Kardus di Pinggir Jalan

Kapolsek Sawahan Bantu Kakek Tua Renta Cari Kardus di Pinggir Jalan

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F Ximenes SH S.I.K bersama kakek tua renta yang sedang mencari kardus.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Di saat patroli Kapolsek Sawahan,Kompol Domingos De F Ximenes SH S.I.K  menemukan seorang kakek tua renta yang sedang mencari kardus di pinggir Jalan Arjuna depan Jiwa Sraya. Tergerak hatinya melihat kondisi kakek tersebut, Kompol Domingos pun langsung  menghampirinya dan mengajak berbincang -bincang.

kakek yang diketahui bernama Pak Bejo tersebut, mengaku bahwa ia mencari kardus untuk kebutuhan sehari-hari. Ia tinggal di daerah Rungkut dan setiap hari mencari kardus untuk dijual kembali.

Mendengar cerita Pak Bejo, Kompol Domingos merasa iba. Ia pun memberikan bantuan uang saku kepada Pak Bejo untuk meringankan bebannya.

"Saya melihat Pak Bejo sudah tua dan renta, tapi masih harus bekerja keras mencari kardus. Saya merasa tergerak hati untuk membantu beliau," katanya, Rabu, 28 Februari 2024.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Sukses Amankan Rekapitulasi Pemilu 2024

"Masih kata Domingos saya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama lansia seperti Pak Bejo. Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi beliau dan keluarganya," ujarnya.

Domingos juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

"Mari kita bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama lansia dan kaum dhuafa. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, akan sangat berarti bagi mereka," pungkasnya.(mtr)

Sumber: