Buka Rakernis Fungsi Binmas 2024, Kabaharkam Polri Tekankan Modernisasi Almatsus

Buka Rakernis Fungsi Binmas 2024, Kabaharkam Polri Tekankan Modernisasi Almatsus

Buka Rakernis Fungsi Binmas 2024, Kabaharkam Polri Tekankan Modernisasi Almatsus--

BADUNG, MEMORANDUM - Korps Pembinaan Masyarakat (Binmas) Baharkam Polri menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Binmas Tahun Anggaran 2024 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali pada hari Senin 26 Februari 2024. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Mohammad Fadil Imran

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kabaharkam Polri Komjenpol Fadil Imran: Jatim Aman

BACA JUGA:6 Bulan Jabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Muhammad Fadil Kini Jabat Kapolda Metro Jaya

Rakernis Fungsi Binmas Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan dari tanggal 25 hingga tanggal 27 februari 2024 dengan mengusung tema “Optimalisasi Fungsi Binmas Melalui Modernisasi Almatsus, Pengembangan Organisasi dan Sistem Metode Pemolisian Guna Mendukung Progran Polri Yang Presisi Dalam Rangka Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif”.

“Modernisasi Almatsus akan mendukung kinerja Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pengembangan organisasi dan sistem metode pemolisian perlu dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme Polri dalam memelihara kamtibmas,” ujar Komjen Fadil

BACA JUGA:Moreno: Pemikiran dan Gaya Kepemimpinan  Irjen Pol Fadil Imran Cukup Milenial

BACA JUGA:Wakil Ketua Komisi III DPR Optimis Fadil Imran Bawa Jatim Lebih Aman dan Kondusif

Pada kesempatan ini, Kabaharkam Polri berikan penghargaan kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polda Bali yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dan Personel Polda Bali yang berprestasi pada ajang Kapolri Cup Beladiri Polri serta Penyerahan sertifikat ISO kepada Korbinmas Baharkam Polri.

Sebagai informasi, turut hadir sebanyak 52 orang yang terdiri dari 34 Dirbinmas Polda Jajaran, 1 Kapusdik Binmas Lemdiklat Polri, dan 17 Personel Korbinmas Baharkam Polri.

Sumber: