Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, 4 Perwira Polri Pecah Bintang

Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, 4 Perwira Polri Pecah Bintang

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto--

JAKARTA, MEMORANDUM - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrianto memimpin upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport empat perwira tinggi (Pati) di Rupatama Mabes Polri, Senin 26 Februari 2024.

Kenaikan pangkat para pati yang mendapatkan promosi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor:STR/472/II/KEP/2024 tanggal 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Akhir Tahun 2023, Kapolri Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 22 Pati dan 211 Kombes

Adapun keempat Pati tersebut adalah Brigjen Pol Adang Suherman yang akan menjabat sebagai Agen Intelijen Kepolisian Utama TK II Baintelkam Polri dan Brigjen Pol Hisar Siallagan yang akan menjabat sebagai Pati Lemdiklat Polri (Penugasan pada BNN).

Lalu ada Brigjen Pol Rudi Hananto Nugroho yang akan menjabat sebagai Analis dan Advokasi Hukum Kepolisian Utama TK. II Divkum Polri dan Brigjen Pol Edfrie R. Maith yang akan menjabat Pati Lemdiklat Polri (Penugasam pada Badan Nasional Pengelola Perbatasan).

BACA JUGA:Yan Fitri Halimansyah: Mantan Kapolrestabes Surabaya Naik Pangkat Irjenpol

BACA JUGA:Johnny Eddizon Isir: Mantan Ajudan Jokowi Naik Pangkat Irjen

"siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB, Bapak Wakapolri telah memimpin kenaikan pangkat empat Pati Polri,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis.

“Selamat kepada para Pati Polri yang mendapat kenaikan pangkat semoga amanah mengemban tugasnya,” imbuh Trunoyudo.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Irwasum Polri, Korbrimob Polri, Kalemdiklat Polri, Kadiv Humas Polri, As SDM Kapolri, Aslog Kapolri, Asop Kapolri, dan Kapusdokes Polri.

Sumber: