Apel Siaga Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor KPU Surabaya

Apel Siaga Pengamanan Unjuk Rasa di Kantor KPU Surabaya

Apel pengamanan ujuk rasa dipimpin langsung oleh kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam pengamanana  unjuk rasa kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Jatmiko S.H, S.I.K, M.I.K, Surabaya menggelar apel siaga dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Kantor KPU Kota Surabaya,Jalan Adityawarman, apel ini diikuti oleh 54 personel gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Polsek Tegalsari Jumat 23 Februari 2024. 

Apel dipimpin langsung oleh kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko S.H, S.I.K, M.I.K, Dalam arahannya, Dwi menekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan humanis.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, humanis, dan sesuai dengan SOP yang berlaku," tegasnya.

Lebih lanjut, Dwi Jatmiko juga mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga keselamatan diri dan rekan-rekan selama pelaksanaan pengamanan.

BACA JUGA:Kapolsek Wonokromo Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Ketua KPPS

"Selalu jaga keselamatan diri dan rekan-rekan, serta utamakan tindakan preventif dan persuasif dalam menghadapi massa aksi," imbuhnya.

Unjuk rasa yang digelar oleh Jatim Jaga Pemilu (JJP) ini bertujuan untuk menyampaikan aspirasi terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024. Dengan tuntutan terjadinya pemungutan suara ulang yang salah satunya karena tertukarnya surat suara dapil caleg DPRD kota Surabaya yang dinilai KPU kota Surabaya tidak menjalankan tugas secara serius dan ugal-ugalan.Situasi selama berlangsungnya unjuk rasa terpantau aman dan terkendali.(mtr)

Sumber: