Komitmen Pertahankan WBK/WBBM, Kantor Pertanahan Surabaya I Siap berikan Pelayanan Terbaik

Komitmen Pertahankan WBK/WBBM, Kantor Pertanahan Surabaya I Siap berikan Pelayanan Terbaik

Tim Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN foto bersama jajaran Kantor Pertanahan Surabaya I usai monev. -Sujatmiko-

SURABAYA, MEMORANDUM - Tim Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Implementasi Pembatinggi Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Jatim.

Dipimpin ketua tim selaku Kepala Bagian Kepegawaian dan Tata Usaha Inspektorat Jenderal Kementerian ATR/BPN Dendy Mularto SE CRMO QRMP kegiatan dilaksanakan di Aula Reformasi Birokrasi Kantor Pertanahan Kota Surabaya I. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Serahkan Sertifikat HPL Aset Kemenhub

Tim Evaluasi ltjen disambut oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Surabaya I yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Yetty Nurbuati Krystianti SH MH. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Dorong Pelaku UMKM untuk Maju

"Monitoring ini dilakukan sebagai upaya evaluasi menyangkut inovasi yang sudah dilakukan di Kantor Pertanahan Surabaya I. Apakah inovasi yang sudah dilakukan membawa perubahan atau belum," ujar Yetty, Kamis, 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Targetkan 7.775 Sertifikat PTSL Selesai Oktober

Dijelaskan Yetty, Ketua Pokja Zona Integritas menyampaikan pentingnya perubahan ke arah yang lebih baik dan inovasi yang mempercepat dan memudahkan pelayanan pertanahan kepada masyakarat. 

"Seperti penambahan layanan digital, serta inovasi yang memudahkan masyarakat untuk mengurus sertifikat tanahnya sendiri," sambungnya. 

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Lepas Hak Persil untuk JLLB

Disampaikan juga bahwa Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kemenpan Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) yang sudah disandang oleh Kantor Pertanahan Kota Surabaya 1 wajib dijaga serta dipertahankan.

BACA JUGA:Kantah Surabaya 1 Jalani Vaksinasi Covid Tahap 2

"Tentunya dengan komitmen dan tekad bersama dari seluruh unsur pegawai untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan semangat integritas tinggi," pungkasnya. (*)

Sumber: