Perampok Bertopeng Seperti di Film Money Heist Bobol Kantor Distributor Sembako Kendangsari

Perampok Bertopeng Seperti di Film Money Heist Bobol Kantor Distributor Sembako Kendangsari

Terduga pelaku mengenakan topeng berwajah seperti di film Money Heist terekam CCTV kantor.-Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kantor distributor sembako PT Krakatau Karya Abadi (KKA), di Jalan Kendangsari nomor 63 dibobol oleh perampok bertopeng berwajah seperti di film Money Heist

Di aksinya itu, terduga pelaku terekam CCTV juga mengenakan jas hujan berhasil membobol brankas dan menguras barang-barang yang ada di dalamnya, seperti 1 buah laptop, 7 buah mini gold, 4 keping emas 10 gram voucher Indomaret bernilai Rp 400 ribu, dan uang tunai senilai Rp 534 ribu. 

Setelah berhasil mendapatkan barang berharga yang diincarnya, pelaku juga mematikan CCTV agar tidak terpantau oleh keamanan.

Atas peristiwa itu, pihak PT KKA melaporkan kejadian pembobolan itu ke Unut Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. 

BACA JUGA:Tekan Aksi Perampokan di Surabaya, Pengamat Hukum: Tembak Supaya Jera

"Terduga pelaku memakai penutup wajah (topeng ) dan menggunakan jas hujan berwarna hijau serta membawa ransel dan terpantau CCTV memasuki ruangan gedung," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Kamis 22 Februari 2024. (rio)

Sumber: