Personil Polsek Padangan Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi

Personil Polsek Padangan Sigap Bantu Evakuasi Pohon Tumbang  di Jalan Raya Bojonegoro - Ngawi

Petugas Polsek Padangan saat mengevakuasi pohon tumbang--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Terima Laporan dari warga adanya pohon tumbang, personil Polsek Padangan Polres Bojonegoro bersama anggota BPBD dengan sigap mengevakuasi pohon tumbang yang berada di jalan Raya Bojonegoro - Ngawi turut Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Rabu ( 21/02/2024 ) malam.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim, SH. MM mengatakan bahwa saat pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya kejadian pohon tumbang.

Kemudian memerintahkan petugas jaga Polsek Padangan untuk langsung merapat ke lokasi guna mengecek dan membantu evakuasi pohon yang tumbang.

BACA JUGA: Tempati Gedung Baru, Kapolsek Padangan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

“Menerima laporan dari warga desa adanya pohon tumbang, petugas jaga kami langsung bertindak cepat menuju lokasi selanjutnya bersama sama dengan warga dan petugas BPBD segera mengevakuasi pohon yang tumbang agar tidak mengganggu arus lalu lintas maupun pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut,” kata kapolsek.

"Selain membantu evakuasi pohon tumbang, personel Polsek Padangan juga mengatur arus lalu lintas dan menghimbau pengguna jalan agar bersabar menunggu hingga evakuasi selesai," tandas Kapolsek. (top)

Sumber: