Tempati Gedung Baru, Kapolsek Padangan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

 Tempati Gedung Baru, Kapolsek Padangan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim SH MM syukuran gedung baru. --

BOJONEGORO, MEMORANDUM-Sebagai rasa syukur karena menempati tambahan gedung baru, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM bersama dengan anggota mengadakan tasyakuran dan doa bersama, Selasa ( 6/02/2024 ). 

Acara yang di gelar secara sederhana tersebut juga mengundang seluruh kepala desa se kecamatan Padangan dan perwakilan tokoh masyarakat kecamatan Padangan. Doa bersama ini sebagai wujud syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan. Selain itu juga untuk meminta perlindungan dari Allah agar terhindar dari segala marabahaya. 

BACA JUGA:Siap Amankan Pemilu 2024, Forkopimda Bojonegoro Gelar Patroli Skala Besar

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim SH MM menyampaikan bahwa Tasyakuran penempatan gedung baru dimaksudkan sebagai wujud syukur dan memohon perlindungan kepada Allah Swt agar terhindar dari marabahaya bagi personel Polsek Padangan dalam tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

BACA JUGA:Songsong Pemilu 2024, Polres Bojonegoro Gelar Apel Gabungan Bulan Bakti TNI-Polri

"Kegiatan ini di samping untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat juga untuk meningkatkan semangat dan kinerja personel Polsek Padangan dalam melayani masyarakat," kata Kapolsek . 

"Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek Padangan agar nantinya kantor tersebut dirawat dengan sebaik - baiknya," tutup Kapolsek. (top)

Sumber: