Ketua PCNU Kota Kediri Apresiasi TNI-Polri dan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu

Ketua PCNU Kota Kediri Apresiasi TNI-Polri dan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu

Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abubakar Abdul Jalil --

KEDIRI, MEMORANDUM - Ketua PCNU Kota Kediri, KH Abubakar Abdul Jalil yang juga pengasuh ponpes Salafiyyah Bandar Kidul memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, TNI-Polri yang telah menyukseskan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

KH. Abu Bakar Abdul Jalil atau yang biasa di sapa Gus Ab berpesan agar semua pihak tetap menjaga situasi kondusif seusai Pemilu.

"Mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi dan menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab dan tertib di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS)," kata Gus Ab, Kamis 14 Februari 2024.

"Terima kasih pada TNI Polri dalam hal ini Polres Kediri Kota, dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu sehingga berlangsung aman, tertib, dan lancar mulai dari proses pemungutan hingga penghitungan suara," tambahnya.

BACA JUGA:Kepercayaan Polri Meningkat, Ketua PCNU Kota Kediri Beri Apresiasi

"Semua pihak hendaknya tidak terburu-buru mengambil kesimpulan hasil pemilu berdasarkan quick count yang disampaikan oleh lembaga-lembaga survei," ucapnya.

Gus Ab juga meminta semua pihak menjaga situasi tetap kondusif setelah pemilu digelar, tetap jaga tali persaudaraan.

"Semua pihak hendaknya tetap menjaga situasi yang kondusif dengan tetap menjaga sikap saling menghormati dan tenggang rasa," ujar Ketua PCNU.

"Semoga Allah Subhanahu wataala, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan rahmat dan pertolongan kepada bangsa Indonesia sehingga tetap bersatu, berdaulat, dan maju," imbuhnya.(hms)

Sumber: