Kapolres Jember Pastikan TPS 45 di Perumahan Taman Anggrek Regency Siap Digunakan

Kapolres Jember Pastikan TPS 45 di Perumahan Taman Anggrek Regency Siap Digunakan

Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Koordinasi dengan Ketua KPPS dan Ketua RT Setempat. --

JEMBER, MEMORANDUM-Sehari menjelang coblosan Pilpres dan Pileg 2024, Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan peninjauan langsung ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 45 di Perumahan Taman Anggrek Regency, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kedatangan Kapolres beserta Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto dan pejabat utama lainnya bertujuan untuk memastikan kesiapan TPS dan memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan pemungutan suara.

BACA JUGA:Kapolres Jember Bersama Dandim 0824 Kompak Pimpin Apel Serpas Pengamanan Pemilu 2024

"Kami datang ke TPS 45 untuk bertemu dengan anggota KPPS, ketua RT, ketua RW, dan pengawas untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik," jelas AKBP Bayu Pratama Gubunagi pada Selasa, 13 Februari 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalan Teuku Umar Jember, Dua Korban, Salah Satunya Putri Wartawan

Mantan Kapolres Pasuruan meninjau langsung tenda TPS dan memastikan logistik untuk semua perlengkapan telah disusun sesuai petunjuk teknis dari KPU.

"Alhamdulillah, tidak ada masalah di TPS 45. Semua pihak sudah sepakat dan tidak ada perbedaan pandangan terkait lokasi TPS," kata Kapolres.

Sebelumnya, sempat terjadi perselisihan antara anggota KPPS terkait titik koordinat TPS. Namun, perselisihan tersebut telah diselesaikan dengan damai.

"Syukurlah, perbedaan pandangan antara anggota KPPS sudah selesai dan sekarang mereka fokus menyiapkan kelengkapan TPS agar coblosan besok berjalan dengan lancar," ujar Rifki, anggota KPPS TPS 45. (edy)

Sumber: