Polsek Wonokromo Lakukan Pengecekan terhadap Petugas Jaga PPK yang Bertugas di Gor Pancasila

Polsek Wonokromo Lakukan Pengecekan terhadap Petugas Jaga PPK yang Bertugas di Gor Pancasila

Anggota polsek Wonokromo Patroli dan pengecekan keamanan di GOR Pancasila Wonokromo. --

SURABAYA, MEMORANDUM- Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jadmiko. SH. SIK.MIK, bersama dengan anggota Polsek Wonokromo melakukan patroli dan pengecekan keamanan di GOR Pancasila Wonokromo, Surabaya, Senin 12 Februari 2024.

Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area GOR Pancasila, terutama pada saat jam-jam ramai pengunjung. Petugas patroli mengecek seluruh area gedung, termasuk area parkir, tribun penonton, dan lapangan.

BACA JUGA:Hadiri Peresmian Toilet Umum, Kapolsek Wonokromo Apresiasi Lions Club

Selain itu, petugas patroli juga melakukan pengecekan terhadap petugas jaga PPK Wonokromo yang bertugas di GOR Pancasila. Petugas memastikan bahwa petugas jaga PPK melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

BACA JUGA:Pernah Jabat Kapolsek Wonokromo dan Asemrowo, AKBP Christian Tobing Dipromosikan sebagai Kapolresta Sidoarjo

Berdasarkan hasil patroli, situasi di GOR Pancasila dilaporkan aman terkendali. Tidak ditemukan adanya gangguan keamanan atau ketertiban selama patroli berlangsung.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Dwi Jadmiko. SH. SIK.MIK, menyampaikan bahwa patroli dan pengecekan keamanan di GOR Pancasila akan terus dilakukan secara rutin. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung GOR Pancasila.(mtr)

Sumber: