Jelang Pemilu, Polsek Kota Bojonegoro Patroli Kamtibmas Agar Wilayah Aman dan Kondusif

Jelang Pemilu, Polsek Kota Bojonegoro Patroli  Kamtibmas Agar Wilayah Aman dan Kondusif

Polisi saat patroli--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Unit Patroli Polsek Bojonegoro Polres Bojonegoro Polda Jatim melaksanakan patroli bersingungan dengan unit patroli polres dan jajaran polsek rayon guna mencegah dan antisipasi dari tindakan kriminalitas menjelang pemiihan umum 2024, Senin (12/2/2024 ).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian Polsek Kota Polres Bojonegoro menjaga kamtibmas wilayah hukum polsek jajaran rayon agar aman kondusif menjelang pemilu 2024.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam, A.Md., S.Kom. mengatakan bahwa kegiatan patroli bersinggungan ini rutin dan berkelanjutan dilakukan demi mewujudkan situasi kamtibmas wilayah yang aman, damai dan kondusif.

Baik itu sebelum, saat, dan pasca pungut hitung suara pemilihan umum yang akan dimulai 14 Februari 2024 ini nanti, serta mencegah adanya kriminalitas dan pertengkaran karena isu politik.

“Kegiatan patroli ini akan kita giatkan dan tak hanya pada lokasi yang sama akan tetapi juga lokasi lain yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya. (top)

Sumber: