Ultah Ke-41, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana Dapat Hadiah Mosaik

Ultah Ke-41, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana Dapat Hadiah Mosaik

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menerima hadiah mosaik dari awak media. -Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Tanggal 9 Februari lalu diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Namun, di hari itu juga merupakan hari yang istimewa bagi Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana.

BACA JUGA:Hadapi Cuaca Ekstrem, Kapolres Malang Minta Warga Waspada

Sebab, di tanggal tersebut merupakan hari kelahiran orang nomor satu di jajaran Polres Malang. Tahun ini, AKBP Putu Kholis Aryana berusia 41 tahun.

BACA JUGA:Kapolres Malang Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasatlantas

Bersamaan dengan puncak HPN Tahun 2024, Jurnalis Polres Malang (JPM) memberikan hadiah mosaik kepada AKBP Putu Kholis Aryana. 

BACA JUGA:Kapolres Malang Ingatkan Netralitas Polri dan Kondusifitas Kamtibmas dalam Pemilu 2024

"Mosaik itu merupakan foto AKBP Putu Kholis saat hari pertama masuk Kabupaten Malang dan langsung melakukan doa di pintu 13 Stadion Kanjuruhan," terang, Aisyah Nawangsari Putri.

BACA JUGA:Kapolres Malang Minta Anggota Waspada Ancaman Bencana

Sasa panggilan akrabnya menambahkan, pemberian hadiah itu memang sengaja kami barengkan dengan pembagian hadiah dari rangkaian kegiatan lomba-lomba yang dilakukan JPM dalam memperingati HPN ke-78. 

Karena pada kegiatan itu sekaligus disamping meraya puncak HPN, juga merayakan ultah kapolres bersama dengan awak media dan juga kapolsek jajaran Polres Malang dan pejabat utama (PJU) Polres Malang.

BACA JUGA:Kapolres Malang Berikan 149 Penghargaan

"Memamg hadiahnya tidak seberapa, tapi makna yang ada atau niat yang tulus cukup besar dari kami para awak media yang tergabung dalam JPM," kata Sasa.

Karena AKBP Putu Kholis, lanjut Sasa, merupakan kapolres yang sangat terbuka pada awak media, bahkan meminta pada seluruh kapolsek untuk terbuka pada media. 

BACA JUGA:Kapolres Malang Minta Anggota Tak Manfaatkan Jabatan

Sumber: