Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bojonegoro Blusukan Sambangi Warganya Yang Terdampak Banjir

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bojonegoro Blusukan Sambangi Warganya Yang Terdampak Banjir

Tingginya curah hujan, yang disebabkan hujan yang tak kunjung reda sejak hari Senin 6 Februari menyebabkan meluapnya air sungai di desa Sukorejo, Bojonegoro. --

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Tingginya curah hujan, yang disebabkan hujan yang tak kunjung reda sejak hari Senin 6 Februari menyebabkan meluapnya air sungai di Lingkungan desa Sukorejo  Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro hingga masuk ke pemukiman warga, Rabu (7/2/2024)

Dari pantauan  genangan air setinggi lutut orang dewasa di jalan-jalan, dan ada beberapa rumah yang airnya masuk kerumah warga, sebagian warga pun tak bisa beraktifitas seperti biasa.

Banjir yang melanda membuat Bhabinkamtibmas Aiptu Sudiro Polsek Bojonegoro Kota segera bergegas blusukan menyambangi warga di RT 27 RW 7. "Sebagian rumah sudah terendam air ada kurang lebih 67 Kepala keluarga,” ungkapnya

Aiptu Sudiro mendatangi warga yang terkena Banjir untuk membantu mengamankan barang-barang untuk ditaruh di tempat yang aman dan menghimbau agar anak-anak tidak lepas dari pengawasan orang tuanya.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Bojonegoro Kota saya selalu siap membantu warga yang terkena dampak Banjir karena Desa kini sudah menjadi langganan Banjir, namun masih beruntung selama ini meskipun sering dilanda Banjir tidak ada korban jiwa, namun yang pasti hasil pertanian mengalami kerusakan,” ungkap Aiptu Sudiro. (*)

Sumber: