Polres Mojokerto Gelar Apel Gabungan Bulan Bhakti TNI-Polri 2024

Polres Mojokerto Gelar Apel Gabungan Bulan Bhakti TNI-Polri 2024

Kapolres saat berangkatkan pelaksanaan patroli skala besar-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Polres Mojokerto menggelar apel gelar pasukan gabungan TNI-Polri dalam rangka bulan Bhakti TNI-Polri Tahun 2024 di lapangan Mapolres Mojokerto, Selasa 6 Februari 204.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi didampingi Komandan Kodim 0815/Mojokerto Letkol Inf. M. lqbal Prihanta Yudha, memimpin kegiatan tersebut.

Dandim 0815 yang menjadi Pemimpin Irup dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa TNI bersama kepolisian beserta jajaran menyelenggarakan apel helar pasukan bersama ini dalam rangka pengecekan terakhir kesiapan untuk mengamankan tahap puncak pelaksanaan Pemilu 2024.

"Harapan kita dengan membangun sinergi kebersamaan ini bisa memberikan efek deterrent terutama kepada pihak yang akan mengganggu jalannya kelancaran Pemilu terutama di tahap puncak nantinya," kata Letkol M lgbal Prihanta, usai memimpin apel gelar pasukan.

BACA JUGA:Cooling System Pemilu 2024, Polres Mojokerto Bersama TNI Gelar Pengobatan Gratis

Lebih jauh disampaikannya, setelah kegiatan apel gelar pasukan juga akan melaksanakan patroli skala besar, yang diikuti kendaraan Dinas baik R2 maupun R4 yang mengikuti kegiatan tersebut di lapangan apel depan Polres Mojokerto.

"Mengantisipasi semua kemungkinan ancaman, gangguan yang mungkin timbul menjadi ancaman faktual yang mungkin terjadi sehingga kita bisa mitigasi sedini mungkin," terang Dandim 0815 Mojokerto.

Sememtara Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama sama sukseskan penyelenggaraan Pemilu, khususnya di Provinsi Jatim agar bisa berjalan dengan aman, lancar dan nyaman untuk seluruh peserta pemilu yang akan menyalurkan suaranya.

"Untuk situasi keamanan di Jatim, Alhamdulillah berkat kerjasama TNI-Polri dengan stakeholder terkait dan seluruh masyarakat semua keamanan di Jatim terkelola dengan baik," pungkas Kapolres Mojokerto.(war)

Sumber: