Memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74, Kanim Jakarta Timur Berbagi Antarsesama

Memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74, Kanim Jakarta Timur Berbagi Antarsesama

Kepala kantor imigrasi kelas I TPI Jakarta Timur Rendra Mauliansyah didampingi istri berbaur bersama anak-anak panti asuhan.-Sujatmiko-

JAKARTA, MEMORANDUM – Memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur mengunjungi Panti Asuhan Dairul Aitam Wa Dhuafa Yayasan Al Muharam di daerah Pisangan, Jakarta Timur, dan Panti Sosial Werdha Budi Mulia di daerah Cipayung.  

Kegiatan sosial itu dihadiri Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Rendra Mauliansyah beserta jajaran.

BACA JUGA:Imigrasi Tanjung Perak Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

“Pada hari Selasa, pegawai dan petugas melaksanakan donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur, kegiatan-kegiatan yang dilaksankan bertujuan untuk menolong satu sama lain dan menebarkan semangat saling menyayangi antar sesama manusia,” ujar Rendra Mauliansyah.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Tanjung Perak Buka Layanan Paspor Simpatik

Rendra Mauliansyah menambahkan, selanjutnya pada Rabu, 24 Januari 2024 dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, pihaknya beserta Pejabat Struktural Eselon IV mengikuti pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata. 

BACA JUGA:Kepala Kantor dan Seluruh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Direktur Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI, Silmy Karim sekaligus memimpin langsung kegiatan tabur bunga. 

Dalam suasana khidmat, Direktur Jenderal Imigrasi beserta seluruh peserta upacara memberikan penghormatan kepada pahlawan-pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Imigrasi, Kanim Surabaya Panjatkan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

“Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga pada monumen TMP Kalibata dan pelaksanaan tabur bunga dengan mengunjungi makam pahlawan,” pungkas Rendra Mauliansyah. (*)

Sumber: