Rajut Kebersamaan, Kodim Jember Jalin Komunikasi dengan Pengusaha

Rajut Kebersamaan, Kodim Jember Jalin Komunikasi dengan Pengusaha

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso silaturahmi ke PT Djarum dan PT Telkom Perwakilan Jember.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menjalin silaturahmi dengan pengusaha di Jember, Senin, 5 Februari 2024. 

Kunjungan dilakukan ke Kantor Perwakilan PT Djarum di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mangli, dan PT Telkom Indonesia di Telkom Plaza, Jalan Gajah Mada Jember, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

BACA JUGA:Dandim Jember Pimpin Tasyakuran Renovasi Makoramil 0824/20 Gumukmas

Dandim 0824/Jember diterima langsung Manager PT Djarum Perwakilan Jember Pratiwindya Dewangga Putra dan stafnya. Di Telkom Plaza, Dandim diterima Manager Telkom Jember M Kafin Latif.

Pratiwindya Dewangga Putra dan M Kafin Latif menjelaskan terkait operasional manajemen perwakilan Jember kepada Dandim. 

BACA JUGA:Dandim Jember Apresiasi Karya Bakti TNI Bersama Masyarakat Bersih-bersih Selokan

Pratiwindya Dewangga Putra dan M Kafin Latif menyatakan, bahwa kedatangan Dandim 0824/Jember merupakan silaturahmi biasa untuk mempererat kebersamaan.

Dandim 0824/Jember juga menyampaikan program silaturahminya untuk memantapkan komunikasi sosial dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:Dandim Jember Kunker ke Koramil Panti, Kampanyekan Netralitas TNI Pada Pemilu 2024

“Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Kodim 0824/Jember dengan pengusaha dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Jember, baik dalam bidang perekonomian maupun bidang lainnya,” ujar Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso.

BACA JUGA:Bupati dan Dandim Jember Kompak Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gerbang Masjid Cheng Hoo

Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso mengatakan, bahwa sebagai komandan satuan kewilayahan, dirinya harus mampu mengenali, menguasai, dan mengkoordinasi semua pihak dan potensi di wilayah tugasnya, termasuk kalangan pemerintahan, pengusaha, dan semua elemen masyarakat.

BACA JUGA:Jaga Netralitas dalam Pemilu dan Pilkada, Dandim Jember Bagi-bagi Buku Saku

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial (binter) dengan metode komunikasi sosial. Binter bertujuan untuk memperkuat komunikasi sosial dengan berbagai kalangan, termasuk pengusaha. (*)

Sumber: