Polsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Bersama Santri Pondok Pesantren Sulaimaniyah

Polsek Wonocolo Gelar Jumat Curhat Bersama Santri Pondok Pesantren Sulaimaniyah

Polsek Wonocolo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para santri Pondok Pesantren Sulaimaniyah. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Polsek Wonocolo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama para santri Pondok Pesantren Sulaimaniyah yang berlokasi di Jalan Jemursari Timur. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH.,MM, didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil Wonocolo, dan para santri, Jumat 2 Februari 2024.

Kapolsek Wonocolo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan memberikan imbauan kepada para santri agar tidak terpengaruh terhadap pergaulan negatif yang dapat merugikan masa depan mereka.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Bareng 3 Pilar Bersih-bersih Masjid dan Bagikan Sembako

"Saat belajar di pondok pesantren, gunakan waktu belajar untuk menuntut ilmu dengan sebaik-baiknya karena ini adalah untuk masa depan kalian semua," imbuhnya. 

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Pengamanan Kunjungan Menteri ATR/BPN

Kegiatan Jumat Curhat merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polri setiap hari Jumat untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan sebagai ajang untuk memberikan imbauan kamtibmas.

"Kegiatan Jumat Curhat ini sangat positif dan bermanfaat untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat, khususnya para santri. Dengan kegiatan ini, diharapkan para santri dapat terhindar dari pengaruh negatif dan menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi," pungkasnya. (mtr)

Sumber: