Bulan Bhakti TNI-Polri Dan Pemkab Lamongan Bagi Ratusan Paket Sembako dan Bersihkan Masjid Serta Cek Kesehatan

Bulan Bhakti TNI-Polri Dan Pemkab Lamongan Bagi Ratusan Paket Sembako dan Bersihkan Masjid Serta Cek Kesehatan

Kegiatan Bakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur tentunya dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polda Jatim secara Virtual.--

LAMONGAN, MEMORANDUM-Sebagai wujud kepedulian Aparat dan Pemerintahan terhadap masyarakat, Polres Lamongan menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka Bulan Bakti TNI - Polri yang digelar di Masjid Agung Lamongan pada jumat pagi, 2 Januari 2024.

Kegiatan Bakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Jawa Timur tentunya dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polda Jatim secara Virtual.

Selain Kapolres Lamongan, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA3. Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.IP, M.Han, Wakapolres Lamongan KOMPOL AKAY FAHLI, S.Kom., S.I.K., M.Si., Kasdim 0812 Lamongan Mayor Chb Heroe Goettojo, Ketua MUI Kabupaten Lamongan KH Aziz Choiri, Ketua Takmir Masjid Agung Lamongan Drs. H. M. Tsalist Fahami, MM beserta pengurus dan tentunya warga masyarakat lamongan.

BACA JUGA:Bulan Bakti di Lamongan, Sinergi Bersama Ciptakan Lamongan Nyaman dan Aman

Kapolres Lamongan AKBP Bobby A Condroputro, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa kegiatan ini dipusatkan di Madura dan dihadiri langsung oleh Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam V Brawijaya.

BACA JUGA:Persiapan Posko Pemilu, Kejari Lamongan Ikuti Zoom Meeting Jam Intel

“Untuk wilayah Kabupaten lamongan kita gelar di Masjid Agung Lamongan, bersama dengan TNI dan juga Fokopimda Kabupaten Lamongan bersama sama Wujud Kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat terlebih jelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak 2024 guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lamongan dapat berjalan aman dan damai, perlu peran serta dari para stakeholder terkait dan masyarakat harus bisa saling mendukung saling bekerjasama agar wilayah Lamongan tetap terjaga dalam keadaan aman, damai dan kondusif,” ujar AKBP Bobby.

Kegiatan diawali dengan seluruh Anggota TNI-Polri membersihkan area masjid mulai dari kamar mandi hingga tempat ibadah.

Bapak Bupati, Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat secara simbilos serta mengecek masyarakat yang berobat dalam kegiatan bulan bakti TNI - Polri

Paket bantuan sosial berupa sembako yang di berikan kepada masyarakat Kab. Lamongan sebanyak 300 paket serta pengecekan kesehatan dalam kegiatan bulan bakti  TNI – Polri.

“Semoga apa yang kami upayakan bisa menjadi ladang pahala dan memberikan keringanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (*)

Sumber: